ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 30 Oktober: Gemini Jaga Kepercayaan, Aries Jangan Egois

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 30 Okt 2022 09:45 WIB
Buttons with zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak, 30 Oktober 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus jangan mudah percaya dengan ucapan seseorang jika tidak melihat sendiri konsep yang jelas. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Orang bisa berkata apa saja akan tetapi tetap bukti nyata yang ditunggu-tunggu kebenarannya maka dari itu berusahalah untuk selalu bisa konsekuen dengan segala apa yang telah diucapkan agar kepercayaan mereka tetap selalu terjaga dan tidak sampai ada yang meragukan kapabilitas Anda.

Keuangan: Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati anda, buat apa anda pertahankan kalau akhirnya hanya akan mendatangkan kerugian.

Asmara: Janganlah pernah puas dengan berbagai hal yang telah Anda berikan kepadanya bagaimanapun hidup terus berjalan dan Si Dia terus mendambakan kejutan yang membuat hatinya gembira dan bahagia sehingga bisa melupakan berbagai persoalan yang tengah membelit pikiran nya saat ini.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Tak Ada Kesempatan Kedua, 5 Zodiak Ini Anti Balikan Dengan Mantan

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Hubungan dengan partner kerja kurang begitu harmonis cobalah dipelajari lagi siapa tahu memang kesalahan ada pada diri Anda yang terlalu egois dan tak mau mendengarkan segala masukan ataupun kritik membangun dari mereka dan melakukan introspeksi itu lebih baik daripada selalu melemparkan kesalahan pada mereka.

Keuangan: Pemasukan masih mengalir dengan lancar dan uang juga masih berlebih maka tak akan pusing di hari minggu ini.

Asmara: Memang semua orang bisa bilang sayang dan cinta akan tetapi semua itu butuh bukti terutama pengorbanan yang dilakukan kepada pasangannya sampai seberapa besar atau hanya sebatas di bibir saja tanpa ada bukti nyata dari semua ucapan tersebut.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 3 Zodiak Paling Cocok Dengan Sagitarius

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Jangan mudah percaya dengan ucapan seseorang jika tidak melihat sendiri konsep yang jelas untuk ke depannya nanti dan itu memang perlu waktu yang cukup panjang untuk mempelajarinya maka tak perlu buru-buru menerima atau menolaknya.

Keuangan: Berusahalah untuk tidak memberi harapan pada orang lain jika diri Anda memang tak ada kemampuan untuk hal itu.

Asmara: Hilangkan segala beban yang ada di pundak nya dengan memberi dukungan dan dorongan motivasi untuk dirinya bisa bersemangat lagi menatap kehidupan ke depannya yang penuh dengan lika-liku yang cukup berat dan di situlah dukungan Anda benar-benar dibutuhkan olehnya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)