ADVERTISEMENT

7 Sifat Zodiak Libra, Rahasia yang Perlu Kamu Tahu tentang Si Dia

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 11 Okt 2022 14:30 WIB
Sifat Zodiak Libra Sifat zodiak libra. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Kamu mengenal seaeorang dengan zodiak Libra? Atau si dia berzodiak Libra? Yuk! Ketahui fakta tentang sifat zodiak Libra di bawah ini.

Libra adalah orang-orang yang lahir di antara 23 September hingga 22 Oktober. Zodiak Libra diwakili oleh timbangan dan merupakan tanda udara.

Menariknya, lambang Libra adalag satu-satunya benda mati dalam semua zodiak. Sebuah asosiasi yang mencerminkan fiksasi Libra pada keseimbangan dan harmoni.

Libra terobsesi dengan simetri dan berusaha menciptakan keseimbangan di semua bidang kehidupan. Tanda-tanda udara ini adalah estetika zodiak: Diperintah oleh Venus, planet yang mengatur cinta, kecantikan, dan uang, Libra menyukai seni tinggi, intelektualisme, dan keahlian.

Berikut ini sifat zodiak Libra yang perlu kamu ketahui:

1. Ramah

Seperti dikutip Allure, Libra adalah orang yang ekstrovert, nyaman, dan ramah. Libra, seperti Timbangan yang melambangkan tanda, orang berzodiak Libra sering peduli dengan pencapaian keseimbangan, harmoni, kedamaian, dan keadilan di dunia.

2. Sifat Zodiak Libra: Menyenangkan dan Jujur

Libra adalah orang yang sangat menyenangkan dan jujur yang sangat percaya pada pentingnya hubungan sosial. Libra adalah salah satu individu yang paling menarik dan cerdas di planet ini, dan mereka memiliki banyak hal untuk diberikan. Libra dikenal karena pesona, kecantikan, dan kepribadian mereka yang seimbang.

Orang dengan zodiak Libra senang mengatur segala sesuatunya dan membuatnya tampak bagus. Mereka juga mencari rasa keseimbangan, dan mereka mungkin memanjakan diri sendiri dan juga baik hati.

3. Egois

Salah satu kekurangan Libra adalah mereka sedikit mementingkan diri sendiri. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka, orang berzodiak Libra merasa seolah-olah dunia akan berakhir dan semua orang bersekongkol melawan mereka.

4. Pemimpin

Libra secara alami terlahir sebagai pemimpin. Mereka berhasil secara profesional ketika diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan kepemimpinan dan daya cipta mereka. Libra berkembang ketika mereka dibiarkan sendiri untuk mengerjakan inisiatif.

Memang, orang dengan zodiak Libra biasanya adalah pekerja dan pemimpin yang berdedikasi di daerah mereka. Mereka unggul dalam profesi "pemelihara perdamaian" karena mereka memiliki kemampuan langka untuk memahami semua sisi argumen.

5. Ragu-ragu

Libra adalah tanda kardinal, yang berarti Libra sangat hebat dalam meluncurkan inisiatif baru. Namun, karena Libra mempertimbangkan berbagai perspektif dalam semua hal, zodiak ini berjuang dengan keragu-raguan. Alih-alih terus-menerus mencari perspektif luar, Libra sebaiknya mengembangkan (dan memercayai) intuisi mereka sendiri.

6. Terlalu Detail

Keinginan Libra untuk harmoni mungkin menghalangi. Mereka akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengevaluasi keuntungan dan kerugian dari tindakan yang paling kecil sekalipun. Orang dengan zodiak Libra mencoba memuaskan semua orang dan merasa sulit untuk berkomitmen pada satu atau lain hal, bahkan jika itu tampak kecil.

7. Sifat Zodiak Libra Soal Cinta

Libra akan tertarik pada banyak hal dan menikmati kebersamaan dengan pasangan romantis, tetapi ketika menyangkut partner yang berkomitmen, mereka cukup serius. Mereka menyukai hubungan yang harmonis dengan pasangan yang modis. Libra dapat menavigasi hampir semua situasi sosial, dengan mudah menyelesaikan konflik hanya dengan menyalakan pesona.

Itulah tujuh sifat zodiak Libra yang menarik. Apakah kamu atau seseorangyang kamu kenal dengan zodiak Libra memiliki sifat seperti itu?



Simak Video "General Reading Tarot di TikTok, Bisa Dipercaya Kah?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)