ADVERTISEMENT

30 Kata-kata Bucin Lucu Buat Pacar, Ngakak tapi Romantis

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 11 Okt 2022 05:00 WIB
Kata-kata Bucin Lucu Buat Pacar Kata-kata Bucin Lucu Buat Pacar. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Banyak orang jadi bucin (budak cinta) saat sedang kasmaran. Kata-kata bucin lucu ini bisa kamu kirimkan buat pacar agar doi tahu bagaimana perasaanmu.

Terkadang sekedar mengucapkan 'aku sayang kamu' atau 'I love you' tak cukup menggambarkan perasaan cinta. Kamu pun butuh kata-kata bucin lucu agar si pacar tahu betapa besar rasa cintamu padanya.

Tak hanya itu, lewat kata-kata bucin lucu ini juga bisa membuat suasana jadi santai dan penuh tawa. Kata-kata bucin lucu ini adalah cara yang menyenangkan untuk mengubah segalanya dan lebih romantis.

Berikut ini kata-kata bucinhttps://www.detik.com/tag/kata_kata-bucin/ lucu yang bisa jadi referensi buat dikirim ke pacar:

Kata-kata Bucin Lucu Buat PacarKata-kata Bucin Lucu Buat Pacar Foto: Dok. iStock

Kata-kata Bucin Lucu Ngakak

1. Aku mencintaimu dengan sepenuh isi perutku. Aku ingin mengucapkan sepenuh hati, tapi perutku lebih besar isinya

2. Mencintaimu itu seperti lemak. Tak peduli seberapa besar kamu menyembunyikannya, itu akan tetap terlihat

3. Lupakan kupu-kupu, aku merasakan seluruh kebun binatang di perutku saat bersamamu!

4. Di ruangan yang penuh seni, aku masih menatapmu.

5. Apakah kamu seorang pesulap? Karena setiap kali aku melihatmu, semua orang menghilang!

6. Kamu itu seperti kamus, menambahkan makna dalam hidupku.

7. Aku mencintaimu bahkan ketika aku benar-benar lapar.

8. Kamu menambahkan makna dalam hidupku, tapi kamu juga mengurangi sejumlah uang dari dompetku

9. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakau.

10. Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam.

Kata-kata bucinKata-kata bucin Foto: Dok. iStock

Kata-kata Bucin Lucu Bikin Baper

11. Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel

12. Cintaku padamu bagaikan diare. Meskipun sudah aku diapetkan tapi tetap saja keluar begitu saja

13. Balon kalau diisi angin semakin lama semakin ringan. Hatiku kalau diisi kamu semakin lama semakin ingin ke pelaminan

14. Dulu cita-citaku ingin jadi dokter, tapi sekarang cita-citaku jadi ingin selalu berada di sisimu

15. Bucin: Makhluk Tuhan yang paling setia pada pasangannya.

16. Kalau mau tidur jangan ditutup ya teleponnya. Biar aku bisa denger suara napasmu

17. Indonesia adalah negeri yang terus membangun, sama seperti aku yang terus membangun cinta di hatimu

18. Tanggal merah sekalipun aku nggak pernah berhenti mikirin kamu

19. Nggak papa deh kita beda kartu operator, asalkan nantinya kita ada di kartu keluarga yang sama.

20. Memang kata orang, manusia kan nggak ada yang sempurna. Tapi nggak tahu kenapa, kamu sempurna di mata aku.

Kata-kata Bucin Lucu Singkat tapi Bermakna

21. Kalau jelangkungnya kayak kamu, datang aku jemput, pulang aku anter deh

22. Menaham lapar aku bisa, menahan rindu padamu aku tak mampu

23. Terlalu lelah hati ini mebisikkan namamu.

24. Yang penting itu kebahagiaan kamu, aku sih gak penting

25. Cintaku padamu ibarat KTP elektronik yang berlaku sekali seumur hidup

26. Dua alasan yang setiap pagi membangunkanku, yaitu alarm dan kamu

27. Jadiin kamu pacar aku itu kayak mau melihat meteor. Susah, tapi indah

28. Aku sayang kamu dengan segenap kemiskinan dan kekosongan isi dompetku

29. Manisnya es campur tambah susu, masih kalah manis sama senyum kamu

30. Kamu itu seperti tisu, pas aku nangis selalu bisa ngelap ingusku.

Itulah kumpulan kata-kata bucin lucu yang bikin ngakak tapi romantis. Mana yang jadi favorit dan sesuai dengan perasaanmu pada si pacar?



Simak Video "Tren Terapi Kulit Pakai Siput Albino di Suriah"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)