ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 2 Oktober: Pisces Dana Makin Menipis, Gemini Jauh Dari Harapan

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 02 Okt 2022 06:00 WIB
Zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak, 2 Oktober 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Scorpio jangan dipaksa jika memang merasa tidak ada kemampuan. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Kepercayaan mereka saat ini kepada Anda tetaplah tinggi maka dari itu jangan lewatkan kesempatan baik ini dengan segala usaha dan ikhtiar untuk dapat memanfaatkan berbagai peluang yang ada agar tidak terbuang percuma.

Keuangan: Dana sudah semakin menipis maka lakukan efisiensi pengeluaran di segala sektor.

Asmara: Sebenarnya benih-benih cinta itu sudah muncul dan kini mulai memudar kembali, tak perlu mencari kambing hitam dengan menyalahkan dirinya karena alangkah baiknya jika introspeksi diri sendiri sehingga bisa mengerti dimana kesalahan yang telah Anda lakukan selama ini untuk bisa dibenahi menjadi lebih baik lagi ke depannya nanti.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Nggak Romantis, Anggap Hari Valentine Biasa Saja

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Saat ini situasinya nampak cerah namun dibalik itu ada awan kelabu yang membuat hati merasa was-was dan gelisah, tenangkan dan damaikan hati dengan selalu berpikir positif akan apa yang terjadi di kemudian hari sehingga perasaan takut akan bisa sirna dengan sendirinya.

Keuangan: Bersabarlah meskipun hasilnya ternyata masih jauh dari yang diharapkan.

Asmara: Tiada yang bisa diharapkan dari bicara keras dan ngotot kepada dirinya, lebih baik bersikap lah yang menyenangkan meskipun sebenarnya masih ada ganjalan di dalam hati yang belum terselesaikan sambil menunggu momen yang tepat untuk dapat membicarakan dengannya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Cocok Dipacari Orang yang Introvert

Ramalan zodiak Scorpio:

Peruntungan: Berusahalah untuk bisa mengerti mana yang benar dan mana yang salah dengan menempatkan segala sesuatunya pada proporsi yang sebenarnya tanpa harus melakukan tindakan ataupun mengambil keputusan di luar kesepakatan yang ada.

Keuangan: Jangan dipaksa jika memang merasa tidak ada kemampuan.

Asmara: Si Dia belum dapat melupakan kekasih lamanya apalagi sikap Anda yang tak kunjung membaik dan membuat dirinya sulit untuk percaya lagi maka tak heran jika bayangan sang mantan kembali nampak di depan matanya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)