ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 1 Oktober: Taurus Jangan Gegabah, Gemini Hindari Pemborosan

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 01 Okt 2022 06:00 WIB
Decorative background with star signs Ilustrasi ramalan zodiak, 1 Oktober 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Cancer teruslah jaga dana yang ada, jangan sampai pemborosan merusak segalanya. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Ada baiknya untuk tidak berbangga dulu jika belum ada buktinya apalagi sampai membuat heboh orang yang berada di sekitar Anda bagaimanapun hal itu hanya akan memicu kecemburuan sosial yang hanya akan mengganggu suasana di akhir pekan ini.

Keuangan: Jangan gegabah menyikapi setiap tawaran yang datang, sebaiknya dikondisikan dulu dengan keuangan yang ada saat ini.

Asmara: Jangan manja yang terlampau berlebihan apalagi sampai membuatnya merasa risih dilihat orang banyak karena pasti akan kecewa jika sampai ditegur olehnya. Bersikap lah yang wajar dan tidak terlampau berlebihan agar hati Anda bisa tenang dan dirinya pun akan merasa nyaman.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: Berdasarkan Zodiak, Tipe Mantan Seperti Apa Kamu? (Bagian 1)

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Jika hati terasa bimbang dan ragu boleh curiga akan tapi jangan berpikir negatif dulu jika tidak ada hal yang mendasar untuk berpikir seperti itu agar tidak terkesan main-main dan terkesan tidak serius dalam menghadapi hubungan kerjasama ini.

Keuangan: Kendalikan dengan benar pengeluaran yang ada agar pemborosan bisa dihindari.

Asmara: Berbuat lah kebaikan demi cinta sejati jangan sampai semua hancur hanya karena sikap egois yang kerap kali timbul mendatangkan perselisihan dan sakit hati, dengarkan saja di kala dirinya cerewet meskipun terkadang ada perasaan bosan mendengar ocehan nya tersebut.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Berdaarkan Zodiak, Tipe Mantan Seperti Apa Kamu? (Bagian 2)

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Segalanya masih dalam perjuangan sehingga wajar jika belum ada hasil maksimal yang bisa diraih. Cobalah bersabar menerima apa adanya sebab bagaimanapun juga untuk saat ini belum ada kesempatan yang dapat mendatangkan keuntungan besar.

Keuangan: Teruslah jaga dana yang ada, jangan sampai pemborosan merusak segalanya.

Asmara: Semuanya tidaklah abadi maka perasaan cinta harus terus dipupuk oleh berbagai hal yang indah dan menyenangkan hati, bukannya dengan berbagai hal yang melukai perasaan dan menguras air mata.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)