ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 28 September: Taurus Jangan konyol, Cancer Tak Perlu Memaksa

ki wongso wijoyo - wolipop Rabu, 28 Sep 2022 10:15 WIB
ramalan zodiak Ilustrasi ramalan zodiak, 28 September 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries belum terlambat untuk mulai mempersiapkan rencana baru yang lebih prospektif. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Ikuti saja arus yang ada dan tidak perlu berusaha melawannya bagaimanapun Anda harus sadar diri dan jangan bertindak konyol agar jerih payah selama ini tidak menjadi suatu hal yang sia-sia.

Keuangan: Meski lagi banyak uang sebaiknya tetap harus ingat di kala sedang kekurangan.

Asmara: Jangan mentang-mentang merasa benar lalu bisa bertindak seenaknya sendiri, tetaplah dengarkan segala perkataannya bahkan kritikan yang datang darinya sebaiknya diperhatikan dengan serius bagaimanapun Anda akan sulit untuk mengetahui kesalahan diri sendiri tanpa ada koreksi darinya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Kurang Beruntung Soal Asmara

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Janganlah suka memaksakan segala sesuatunya jika kondisi tidak memungkinkan, omongan dari rekan-rekan sebisa mungkin dijadikan bahan referensi dan bukan sebagai satu-satunya acuan untuk mengambil keputusan bagaimanapun keputusan tetap mutlak di tangan Anda.

Keuangan: Tetaplah berhemat meskipun pemasukan ada peningkatan.

Asmara: Jangan takabur dan suka membuat janji-janji kosong karena kebiasaan itu hanya akan menyakitkan hatinya saja, sekali dua kali dirinya masih bisa menerimanya akan tetapi untuk kesekian kalinya maka sulit bagi Si Dia untuk bisa menerima kebiasaan buruk tersebut dan akan berpengaruh besar terhadap kepercayaan dirinya kepada Anda.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Belum terlambat untuk mulai mempersiapkan rencana baru yang lebih prospektif untuk hari-hari mendatang, jangan biarkan pikiran melamun entah kemana bagaimanapun yang ada di hadapan Anda saat ini haruslah dikerjakan dengan penuh keseriusan dan kesungguhan hati.

Keuangan: Bersabarlah meskipun sudah berkorban tenaga dan pikiran, masih dituntut berkorban finansial.

Asmara: Jangan ragu untuk mengutarakan beban masalah pikiran Anda akhir-akhir ini kepadanya agar kesalahpahaman tidak terus terjadi dan dirinya bisa menyadari serta memahami berbagai kesulitan yang tengah menjadi permasalahan serius saat ini.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)