ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 26 September: Aquarius Butuh Keseriusan, Taurus Tak Perlu emosi

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 26 Sep 2022 09:30 WIB
Set of astrological zodiac symbols.Horoscope signs. Ilustrasi ramalan zodiak, 26 September 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces biarkan mereka selalu mengkritik dan jangan sedikitpun terpancing emosi. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Aquarius:

Peruntungan: Peluang belum tentu datang dua kali maka selagi ada kesempatan segeralah dijalani dengan penuh keseriusan sehingga hasil yang diraih benar-benar maksimal sesuai dengan yang diharapkan selama ini. Tak perlu ragu atas kemampuan terpendam yang Anda miliki walaupun tak sedikit yang meremehkan nya.

Keuangan: Berjuang lah dengan kerja keras dan motivasi yang tinggi agar keuangan Anda bisa terus meningkat.

Asmara: Diantara Anda dan dirinya saat ini terbentang dinding ego yang tinggi sehingga jika kedua belah pihak tidak ada yang mau mengalah dan menyadari dengan situasi ini maka hubungan asmara ini akan selalu berjalan penuh ketegangan dan perasan cinta setiap saat akan bisa lompat dari jendela.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Kurang Beruntung Soal Asmara

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Tak perlu emosi dulu dengan apa yang mereka ucapkan karena belum tentu benar semua ucapannya tersebut, lebih baik tenangkan hati dan tetap fokus dengan berbagai urusan penting yang tengah Anda hadapi saat ini agar bisa sukses dan memuaskan banyak pihak.

Keuangan: Harus bisa lapang dada jika belum bisa meraih hasil seperti yang diinginkan.

Asmara: Waspadalah dengan tipu muslihat yang sengaja mereka lakukan demi hancurnya hubungan asmara yang tengah Anda jalani bersama Si Dia maka dari itu cobalah lebih selektif dalam menganalisa setiap masukan dari mereka untuk tidak ditelan bulat-bulat.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 12 Zodiak dengan Kekuatan Inner Beauty Masing-masing

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Biarkan mereka selalu mengkritik dan jangan sedikitpun terpancing emosi, lebih baik waktu yang ada ini dipergunakan untuk tetap fokus pada urusan penting yang lebih menguntungkan.

Keuangan: Ciptakan selalu ketenangan dan keharmonisan dalam hati agar rejeki bisa segera masuk.

Asmara: Anda berikan Si Dia mimpi-mimpi yang indah akan tetapi semua itu akan mengecewakan dirinya jika hanya sebatas harapan tanpa ada realisasi nyata untuk dirinya, ingatlah bahwa membangun kepercayaan itu lebih sulit daripada menghancurkan nya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)