ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 24 September: Pisces Jangan Boros, Taurus Terima Bantuan

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 24 Sep 2022 06:00 WIB
Buttons with zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak, 24 September 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus yakinlah bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya jangan biarkan diri Anda terbelenggu. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Tetap tunjukkan semangat Anda dengan mengurai sedikit demi sedikit berbagai kekecewaan yang terpendam di dalam hati untuk kembali menatap masa depan yang cukup menggairahkan tersebut agar dapat direngkuh seperti yang diimpikan selama ini.

Keuangan: Janganlah bersikap egois dengan tetap mematuhi apa yang telah menjadi kesepakatan.

Asmara: Saat ini memang benar-benar membutuhkan support dari dirinya untuk dapat melewati berbagai hal yang telah mengecewakan hati dan perasaan Anda, selalu perhatikan dan renungkan setiap masukan darinya sekalipun mungkin ada sesuatu hal yang menyinggung hati sebaiknya tetap selalu berpikir positif padanya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Paling Gigih dalam Mempertahankan Hubungan

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Inilah saatnya unjuk gigi menunjukkan siapa diri Anda agar mereka tidak terus mengolok-olok dan meremehkan kemampuan dan potensi yang dimiliki selama ini, tak peduli dikatakan sombong oleh mereka karena yang terpenting bukan seperti itu tujuan sebenarnya.

Keuangan: Tinggalkan dulu kegiatan yang hanya buang-buang waktu dan uang saja alias boros.

Asmara: Meski hati lagi gelisah sebaiknya jangan lupa untuk tetap menjalin komunikasi yang baik dengannya dan jangan biarkan dirinya ikut merasakan kesusahan dan kegelisahan seperti yang Anda rasakan saat ini.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Blak-Blakan, Suka Bicara Apa Adanya

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Yakinlah bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya maka jangan biarkan diri Anda terbelenggu oleh bayang-bayang yang seharusnya bisa disingkirkan dengan hati tenang dan penuh kesabaran di dalam menjalaninya tanpa harus terganggu oleh hasutan mereka.

Keuangan: Uluran tangan dari orang luar sebaiknya jangan disia-siakan begitu saja.

Asmara: Jangan terlalu memaksakan diri jika memang Si Dia tidak berkenan Anda menghadiri mereka punya acara bagaimanapun pasti ada maksud tertentu yang menjadi pertimbangan bagi dirinya sehingga sampai melarang Anda mengikuti acara tersebut, berbaik sangka saja sehingga hati akan selalu diliputi kebahagiaan.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)