ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 23 September: Virgo Pantang Menyerah, Leo Pertahankan Prestasi

ki wongso wijoyo - wolipop Jumat, 23 Sep 2022 09:30 WIB
Set of astrological zodiac symbols.Horoscope signs. Ilustrasi ramalan zodiak, 23 September 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Sagitarius tetaplah waspada terutama terhadap ajakan bisnis dari mereka. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Virgo:

Peruntungan: Jangan pernah merasa putus asa untuk menyelesaikan permasalahan rumit yang sulit untuk diselesaikan saat ini, cobalah untuk selalu mencari solusi nya meskipun hal itu memang tidak mudah akan tetapi sikap Anda yang pantang menyerah akan membuat solusi itu bisa ditemukan nanti nya.

Keuangan: Tak perlu merasa sayang untuk menutup segala tanggungan Anda tersebut walaupun akhirnya cadangan dana menjadi berkurang.

Asmara: Jangan sebut-sebut cinta pada dirinya bagaimanapun dirinya sudah bosan mendengar semua itu dan hal itu bisa dibilang wajar karena apa yang Anda ucapkan tersebut tidak pernah dibuktikan dengan tindakan nyata alias hanya sebatas manis di bibir saja.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Manis Yang Bisa Bikin Meleleh

Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Prestasi kerja harus tetap dipertahankan sehingga orang lain tetap menghargai dan tidak sampai menganggap remeh, berusahalah untuk selalu menepati janji yang telah Anda ucapkan sendiri kepada mereka karena kepercayaan benar-benar dipertaruhkan disini.

Keuangan: Kurang begitu bagus maka dari itu perlu suntikan dana yang tidak sedikit untuk bisa membuatnya stabil.

Asmara: Dia sendiri saja tidak mengerti dan tidak paham akan sifat Anda yang suka berubah-ubah, terkadang baik dan tiba-tiba berubah drastis menjadi menyebalkan hanya saja dirinya berusaha untuk diam dan berpikir positif dengan semua itu sehingga hubungan asmara ini masih terlihat tenang dan menyenangkan.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 5 Zodiak yang Bisa Jadi Istri Idaman, Kamu Termasuk Nggak?

Ramalan zodiak Sagitarius:

Peruntungan: Jangan merasa bangga dulu bila dipuji oleh mereka yang selama ini selalu mendatangkan masalah dan sekarang tiba-tiba datang dengan segala pujian yang cukup menghanyutkan tersebut, tetaplah waspada terutama terhadap ajakan bisnis dari mereka sebaiknya benar-benar dipikir beribu kali sebelum menerimanya.

Keuangan: Cobalah bisa bersikap realistis sehingga tidak akan terjebak ke dalam iming-iming yang terlampau tinggi tersebut.

Asmara: Belum terlambat untuk Anda memperbaiki hubungan ini karena dirinya juga sudah sekian lama memperingatkannya maka sangat disayangkan jika tidak ada tindakan nyata untuk mau berubah demi kebaikan bersama.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)