ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 23 September: Scorpio Dana Menipis, Aries Mulai Ada Pemasukan

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 22 Sep 2022 22:08 WIB
illustration of a zodiac disc Ilustrasi ramalan zodiak, 23 September 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Leo kurang begitu bagus maka dari itu perlu suntikan dana untuk bisa membuatnya stabil. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Scorpio:

Peruntungan: Berusahalah untuk bangkit dari segala keterpurukan ini dan hindari keragu-raguan yang hanya akan memperburuk situasi yang ada saat ini. Percayalah pada mata hati Anda yang sudah tahu mana yang sekiranya dapat dilakukan dan mana yang lebih baik dihindari.

Keuangan: Dana semakin menipis maka pandai-pandai lah mengelola keuangan yang ada saat ini.

Asmara: Bagaimanapun saat ini sudah ada Si Dia yang selalu peduli dan rela berkorban untuk kebahagiaan Anda maka benar-benar tidak adil jika hanya sang Mantan yang selalu disanjung-sanjung di hadapannya karena hal itu pasti akan sangat melukai hatinya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Cemburuan, Leo Paling Suka Drama

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Tetaplah berpikir logis terutama di dalam memfilter berbagai masukan yang datang dari mana saja agar tak sampai salah dalam menentukan keputusan yang tepat untuk ke depannya nanti apalagi tak sedikit yang hanya manis di bibir saja.

Keuangan: Mulai ada pemasukan walaupun hasilnya masih belum sebesar seperti yang anda harapkan.

Asmara: Semua itu ada batasnya terutama di dalam menghadapi sikap dan sifat Anda yang tak kunjung berubah sedangkan saat ini dirinya sudah mulai berusaha untuk memperbaiki sikapnya tersebut maka jangan biarkan emosinya meluap karena sesuatu hal yang sudah tidak kuat lagi untuk dia hadapi.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Dalam Hal Cinta, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Dikejar

Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Prestasi kerja harus tetap dipertahankan sehingga orang lain tetap menghargai dan tidak sampai menganggap remeh, berusahalah untuk selalu menepati janji yang telah Anda ucapkan sendiri kepada mereka karena kepercayaan benar-benar dipertaruhkan disini.

Keuangan: Kurang begitu bagus maka dari itu perlu suntikan dana yang tidak sedikit untuk bisa membuatnya stabil.

Asmara: Dia sendiri saja tidak mengerti dan tidak paham akan sifat Anda yang suka berubah-ubah, terkadang baik dan tiba-tiba berubah drastis menjadi menyebalkan hanya saja dirinya berusaha untuk diam dan berpikir positif dengan semua itu sehingga hubungan asmara ini masih terlihat tenang dan menyenangkan.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)