ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 22 September: Pisces Jangan Putus Asa, Aquarius Optimistis

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 22 Sep 2022 09:32 WIB
woman surrounded with zodiac signs thoughtfully looking up with Ilustrasi ramalan zodiak, 22 September 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini walau pada mulanya cukup berat akan tetapi jika sudah berjalan maka anda akan dapat berdiri kuat. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Usahakan untuk tetap tersenyum meskipun saat ini masalah yang dihadapi terbilang berat, tak perlu berkecil hati ataupun berputus asa karena segala sesuatunya akan bisa berubah seiring dengan berubahnya waktu.

Keuangan: Jangan menolak uluran tangan dari seseorang, cobalah disikapi dengan pikiran yang jauh ke depan.

Asmara: Hubungan asmara masih cukup mesra meskipun selisih pendapat kerap kali masih mewarnai hubungan ini. Tak perlu terlalu mencemaskannya yang terpenting tetap selalu mawas diri dalam segala hal terutama kurangi canda-an yang bisa menyinggung perasaannya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Dikenal Tertutup, Sulit Ditebak Saat Pendekatan

Ramalan zodiak Aquarius:

Peruntungan: Belum ada perubahan yang signifikan karena semuanya masih terganjal dengan berbagai prosedur yang menghambat dan merintangi Anda punya langkah, meski begitu tetaplah optimis dan selalu berpikir jauh ke depan karena di tengah kesulitan tersebut ternyata masih ada peluang yang dapat dimanfaatkan.

Keuangan: Peluang yang muncul hadapi dengan serius agar hasil yang dirasakan bisa benar-benar maksimal.

Asmara: Jika badan dan pikiran terasa lelah sebaiknya Anda beristirahat saja yang tenang tanpa harus terus memikirkan berbagai persoalan yang tengah menerpa hubungan asmara ini, cukup dengarkan bila Si Dia ngomel dan bicara pedas dengan tetap diam tanpa harus membantah nya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Suka Bikin Hati Ambyar, 4 Zodiak Ini Dengan Mudahnya Mutusin Pacar

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Sesulit apapun situasi yang dialami saat ini sebaiknya jangan terlalu menggantungkan harapan dan bantuan dari orang lain, walau pada mulanya cukup berat akan tetapi jika sudah berjalan maka anda akan dapat berdiri kuat dan sulit jatuh walau diterpa angin dan badai sekalipun.

Keuangan: Sah-sah saja menerima bantuan dari orang lain, akan tetapi hendaknya jangan terus mengharapkannya.

Asmara: Mungkinkah masih berharap kembali pada sang mantan meskipun secara hati dan pikiran sudah tidak ada maksud seperti itu akan tetapi sikap Anda yang kembali menjalin kontak dengan sang mantan membuat Si Dia menjadi berpikir yang bukan-bukan.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)