ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 20 September: Leo Jangan Menyerah, Cancer Lakukan Terobosan

ki wongso wijoyo - wolipop Selasa, 20 Sep 2022 10:00 WIB
ramalan zodiak Ilustrasi ramalan zodiak, 20 September 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Libra langkah Anda terbilang masih sangat panjang maka sungguh naïf jika sudah merasa puas. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Tetap semangat meskipun situasi dan kondisi masih belum memungkinkan untuk berani melakukan terobosan penting, jalankan apa yang sudah ada dengan penuh keseriusan dan kesungguhan hati agar kesuksesan tetap dalam genggaman Anda.

Keuangan: Ikuti aturan yang ada dan tak perlu mencoba melanggarnya.

Asmara: Ucapan Si Dia yang menyakitkan hati tersebut sebaiknya tak perlu dimasukkan hati, anggap semua itu merupakan bagian dari pernak-pernik kehidupan, sikapi dengan pikiran positif maka hati akan diliputi ketenangan dan suasana pun akan terasa menyenangkan.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 30 Kata-kata Bijak tentang Cinta, Syahdu Bikin Hati Adem

Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Situasi yang dihadapi saat ini tidak buruk-buruk amat karena masih ada hasil yang bisa Anda banggakan. Tetap optimis dan jangan menyerah jika ada tekanan yang datang bagaimanapun semua itu adalah bagian dari sebuah ujian untuk meraih ke posisi puncak.

Keuangan: Teruslah berjuang dan jangan mudah puas dengan apa yang sudah dicapai saat ini.

Asmara: Jangan sekali-kali Anda abaikan saran yang datang darinya sekalipun sekilas terlihat sepele akan tetapi di dalamnya terkandung suatu tujuan yang tak bisa dipandang remeh, berusahalah untuk tidak membuatnya kecewa dengan mendengarkan serta menjalankan apa yang disarankan olehnya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: 45 Pantun Gombal yang Lucu untuk Godain Pacar

Ramalan zodiak Libra:

Peruntungan: Langkah Anda terbilang masih sangat panjang maka sungguh naïf jika sudah merasa puas dengan apa yang telah diraih selama ini bagaimanapun masih banyak kesempatan besar yang belum teraih sehingga kejelian dan ketegasan serta keberanian benar-benar dibutuhkan di saat seperti ini.

Keuangan: Teruslah berjuang dan jangan mudah puas dengan apa yang telah dicapai sampai hari ini.

Asmara: Hindari menutup-nutupi kesalahan yang telah mereka perbuat agar kepercayaan dirinya kepada Anda tetap terjaga bagaimanapun hal ini tak bisa dipandang remeh, berusahalah untuk selalu berbicara terbuka padanya sehingga tidak ada kesalahpahaman yang dapat mengguncang hubungan asmara ini.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)