ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 14 September: Gemini Konsisten, Cancer Kendalikan Pemborosan

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Rabu, 14 Sep 2022 07:42 WIB
woman surrounded with zodiac signs thoughtfully looking up with Ilustrasi ramalan zodiak, 14 September 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries kawan yang sekiranya sering membuat masalah bagi keuangan Anda sebaiknya dijauhi saja. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Karena situasi di hari ini masih cukup membingungkan maka cobalah untuk lebih yakin dan tegas terutama di dalam mengambil langkah penting jangan sampai mengaburkan sendiri rencana yang sudah hampir jadi agar tidak menimbulkan perasaan kecewa yang paling dalam nanti nya.

Keuangan: Cobalah untuk lebih konsisten dengan semua pemikiran dan keputusan yang telah Anda ambil agar tampak hasilnya.

Asmara: Tidak usah mengingat memori masa lalu yang hanya membuat hati jengkel dan marah saja apalagi Si Dia tak pernah lagi mengungkit-ungkit kenangan buruk tersebut maka jangan sekali-kali membahas hal itu di depannya, lebih baik bicarakan tentang harapan yang indah dan menggairahkan ke depannya nanti.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Sulit Menunjukkan Emosi, Waspada Bisa Merusak Hubungan

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Hari ini usahakan untuk lebih fokus pada segala urusan penting yang saat ini tengah dijalani dan tidak terpengaruh oleh berbagai ucapan mereka yang jika diladeni hanya akan menimbulkan persoalan baru yang cukup merepotkan.

Keuangan: Pemborosan segera dikendalikan dengan meredam segala keinginan di hati.

Asmara: Hubungan dengan dirinya semakin lengket bagaikan perangko meskipun tak sedikit yang berusaha mengganggu dan merintangi hubungan asmara ini, bersikap lah tegas dan jangan beri angin kepada siapapun yang mencoba mengganggu dan mempengaruhi dirinya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: Kikuk, 4 Zodiak Ini Paling Takut di Kencan Pertama

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Berusahalah untuk bisa bersikap tenang walaupun angin kencang datang menghembus karena semuanya masih dalam pengendalian Anda. Tak benar jika mereka beranggapan bahwa itu semua karena andil mereka bagaimanapun kerja keras dan keseriusan Anda lah yang bisa membuat sampai ke titik yang baik ini.

Keuangan: Kawan yang sekiranya sering membuat masalah bagi keuangan Anda sebaiknya dijauhi saja.

Asmara: Kondisi badan relatif masih prima hanya saja perasaan hatinya yang selalu sibuk dan sulit untuk bisa diajak berinteraksi menyebabkan hubungan semakin merenggang dan di satu sisi pihak ketiga juga sedang bersiap-siap dengan berbagai aksinya yang akan merugikan Anda.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)