ADVERTISEMENT

30 Pantun Romantis buat Pacar, Manis bikin Makin Sayang

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 06 Sep 2022 09:30 WIB
Pantun Romantis Buat Pacar Pantun Romantis Buat Pacar. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Kirim pantun romantis buat pacar bisa dilakukan agar pasangan tak merasa bosan. Apa saja pantun romantis buat pacar yang bisa dijadikan inspirasi?

Ada banyak cara manis bisa dilakukan untuk menciptakan suasana santai bareng pacar. Salah satunya dengan melontarkan pantun romantis buat pacar.

Membuat pantun romantis agar si pacar bisa tersenyum lebar tentu membutuhkan kreativitas dan terkadang sulit. Tak perlu khawatir, pantun romantis buat pacar di bawah ini bisa jadi referensi.

Berikut ini pantun romantis buat pacar yang bikin si dia baper dan semakin sayang:

Pantun Romantis Buat PacarPantun Romantis Buat Pacar Foto: Dok. iStock

Pantun Romantis buat Pacar 2 Baris

1. Burung Puyuh lagi ngaca
I Love Yuh buat yang baca

2. Ikan Hiu melayang
I love you sayang

3. Makan tahu goreng dan bebek
I Love you to the sunset and back

4. Beli batu bata ke negeri China
Cintaku padamu tulus apa adanya

5. Keperempatan beli lontong
Kamu cakepnya jangan kelewatang dong

6. Si Minah beli Samyang
Nikah yuk sayang

7. Nikmatin senja sambil minum kopi
Kamu manja kenapa manis sekali

8. Nasi Padang nasi uduk
Hai sayang selamat bobok

9. Ke pasar beli teh anget
Pacar ku sayang banget

10. Sambal bawang ayam krispi
Cuma ayang yang ada di hati.

Pantun Romantis buat Pacar Perempuan:

11. Ke Parangtritis melihat senja
Berdiri bermandikan surya
Banyak orang romantis dengan tipu daya
Tapi jika aku tulus apa adanya

12. Brownis kurma soto banjar
Kue sagu tumis ikan peda
Sudah lama aku belajar
Untuk melamar adinda

13. Nembak itik langsung kena
Itik terkapar di atas tikar
Kamu manis, aku yang punya
Hati menggelepar cinta bergetar

14. Walau banyak ikan teri
Tapi semuanya bau amis
Walau banyak cewe yang antri
Cinta abang cuma buat neng manis

15. Ini kain itu kain
Kain bagus di dalam peti
Kamu lain dari yang lain
Berwajah manis dan rendah hati

16. Ke jakarta beli buah selasih
Perginya diantar Bang Mamat
Kamu wanita apa bidadari sih
Kok manis amat

17. Kalau ragu jadi pelukis
Jangan pergi ke galeri
Beribu-ribu cewek yang manis
Hanya engkau yang ada di hati

18. Buah yang manis buah duku
Akan lebih manis jika saling membantu
Hei kamu mau kah jadi istriku?
Karena orangtua udah nanya mantu

19. Laris Manis tanjung kipul
Hati senang uang pun kumpul
Kamu manis I love you full
Biar beban hidup mu aku yang pikul

20. Pergi mudik ke cibubur
Kangen teman lama namanya Agus
Tiap hari nggak bisa tidur
Pengennya ketemu kamu terus.

Pantun Romantis buat Pacar Cowok

21. Melahirkan si putri kembar
Suka memakan buah jambu
Kemana kamu gak ada kabar
Aku disini nungguin kamu

22. Rumah Prancis berjendela kaca
Salam manis buat yang baca

23. Hari ini hari rabu
Besoknya hari kamis
Hari ini hati ku menggebu
Melihat kamu yang manis

24. Hari jum'at hujan lebat
Awan mendung hitam pekat
Senyum abang sungguh hebat
mampu membuatku terpikat

25. Beli tiket pulang ke palembang.
Perginya dari pangkal pinang
Lihat kamu hati senang
Ingin hati segera dipinang

26. Pergi ke Binaria beli seblak
Toppingnya ada baso dan sosis
Kamu emang galak
Tapi dimataku tetap manis

27. Paling cakep burung Elang
Di dalam sangkar teralis
Emang banyak cowok ganteng
Tapi cuma kamu yang di hati pas

28. Makan tahu petis
Minumnya teh hangat
Abang pacar manis
Buatku senyum semangat

29. Habis gelap terbitlah terang
Habis Senin ya Selasa
Ada kamu pujaan hati eneng
Cowok paling tampan sedunia

30. Ikan hiu makan abon
I Love you sekebon.

Itulah kumpulan pantun romantis buat pacar yang bisa jadi referensi kamu. Manakah pantun romantis di atas yang jadi favoritmu?



Simak Video "STAY! Yuk Simak Harga dan Aturan Beli Tiket Konser Stray Kids"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)