ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 1 September: Aries Hati-hati Tentukan Pilihan, Leo Pikir Jernih

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 01 Sep 2022 07:30 WIB
illustration of a zodiac disc Ilustrasi ramalan zodiak, 1 September 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini berusahalah untuk lebih mandiri dengan tidak mengharapkan bantuan dari orang lain. Bagaimana ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Segera pikirkan bagaimana cara untuk meningkatkan prestasi kerjanya yang mulai ada penurunan tanpa disadari sebelumnya dengan selalu melakukan evaluasi atas setiap keputusan yang telah Anda buat dan juga jangan menutup telinga terhadap berbagai keluhan ataupun kritikan yang datang.

Keuangan: Berhati-hatilah dalam menentukan pilihan yang sulit agar tak sampai menyesal di kemudian hari.

Asmara: Tanamkan lah selalu sikap saling percaya serta saling menghormati segala perbedaan yang ada dan jangan biarkan hubungan asmara ini selalu terjadi ketegangan hanya karena kedua belah pihak merasa paling benar sendiri sehingga tidak mau mendengarkan saran ataupun masukan dari pasangannya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Untuk saat ini sudah bisa tersenyum lebar karena perjuangan yang telah dirintis selama ini tidaklah sia-sia dan mulai menampakkan hasil yang cukup menggembirakan, tinggal tergantung konsistensi Anda di dalam mempertahankan kinerja yang sudah cukup baik.

Keuangan: Masalah yang timbul akhir-akhir ini sebaiknya bisa disikapi dengan pikiran yang tenang dan hati yang jernih.

Asmara: Tak ada gunanya terus mengungkit-ungkit kenangan indah masa lalu dengan sang mantan meskipun Si Dia sepertinya hanya diam saja akan tetapi sebaiknya kebiasaan tersebut segera dihilangkan bagaimanapun itu hanya cerita masa lalu yang tak seharusnya sampai terdengar oleh dirinya yang saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Anda.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Haus Kasih Sayang, 6 Zodiak Ini Selalu Ingin Diperhatikan

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Emosi masih perlu diperhatikan dan dijaga, jangan sampai tersulut sesuatu hal yang menyebabkan di dalam berbicara menjadi tidak terkontrol. Biarkan orang lain bicara semau nya dan sesuka hati mereka, yang terpenting Anda tetap berpegang teguh pada apa yang telah diyakini diri sendiri.

Keuangan: Berusahalah untuk lebih mandiri dengan tidak mengharapkan bantuan dari orang lain.

Asmara: Tak perlu meragukan kondisi hatinya bagaimanapun saat ini Si Dia sudah bisa move on dari kekecewaan yang baru saja dialaminya, terus tunjukkan dukungan kepadanya walaupun sikapnya yang masih tertutup dan masih malas untuk diajak bicara.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)