ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak Cinta 28 Agustus: Leo Hindari Bentrok, Scorpio Jaga Kepercayaan

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 28 Agu 2022 14:00 WIB
Profile side view portrait of two nice lovely attractive sweet cheerful cheery people husband wife sitting on divan discussing news in white light interior room Ilustrasi ramalan zodiak cinta, 28 Agustus 2022. Foto: iStock
Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Virgo bila ada perselisihan dengan dirinya maka segera selesaikan dengan meletakkan ego. Bagaimana ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Ramalan Zodiak Cinta Capricorn:

Jangan takabur dulu karena semua ini masih tanda tanya sehingga usahakan untuk tidak menyampaikan dulu kepadanya agar Si Dia tidak berharap yang terlampau tinggi, ingatlah bahwa dirinya sudah terlalu banyak mendapat harapan palsu dari diri Anda maka jangan sampai terulang lagi untuk kali ini.

Ramalan Zodiak Cinta Aquarius:

Suasana hati gembira akan sangat membantu pemulihan hubungan asmara ini maka cairkan suasana dan jangan ciptakan ketegangan dalam berpikir ataupun bersikap sehingga suasana nyaman dan damai akan kembali menyelimuti hubungan asmara ini.

Ramalan Zodiak Cinta Pisces:

Turuti saja perintah Si Dia dan tak perlu membantah nya sekalipun diri Anda mempunyai alasan yang cukup kuat untuk menolaknya bagaimanapun semua perlu waktu yang tepat untuk menyampaikan semua pandangan dan ganjalan yang ada di hati.

Baca juga: 5 Zodiak yang Suka Menyindir dengan Cara Sarkas

Ramalan Zodiak Cinta Aries:

Jangan segan untuk bertanya jika memang Anda kurang mengerti tentang saran dan masukan nya nya tersebut bagaimanapun saat ini sekali salah langkah maka akan menimbulkan persoalan yang cukup serius nanti nya maka berhati-hatilah!

Ramalan Zodiak Cinta Taurus:

Kritikan yang datang darinya jadikan bahan pertimbangan untuk bisa mengevaluasi kembali sikap dan keputusan Anda yang telah dilakukan selama ini agar apa yang diharapkan olehnya tersebut tidak terasa sia-sia karena telah didengarkan dan dijalankan.

Ramalan Zodiak Cinta Gemini:

Sekalipun suasana cukup rumit bila berada di dekatnya maka bersikap lah yang menyenangkan dan jangan sekali-kali berkeluh kesah yang membuat dirinya resah dan menjadi pesimis di dalam menatap masa depan.

Baca juga: 12 Zodiak dengan Kekuatan Inner Beauty Masing-masing

Ramalan Zodiak Cinta Cancer:

Pikiran dan kondisi badannya cukup lelah akhir-akhir ini maka jangan ditambah beban pada dirinya oleh sesuatu hal yang jelas-jelas tidak mungkin bisa dilaksanakan untuk saat ini, berusahalah untuk mengerti dan memahami akan kondisi nya di hari minggu ini.

Ramalan Zodiak Cinta L e o:

Hindari bentrok dengan dirinya karena hanya akan membuat suasana hati menjadi resah dan tidak tenang dalam seharian ini. Ciptakan ketenangan dan kemesraan dengan banyak memberi sesuatu hal yang menyenangkan hatinya tanpa harus melukai perasaannya.

Ramalan Zodiak Cinta Virgo:

Ramalan Zodiak Cinta Virgo, bila ada perselisihan dengan dirinya maka segera selesaikan dengan meletakkan ego yang ada di dalam hati sehingga keluh kesahnya bisa Anda tampung dan renungkan serta bisa segera dicari solusi jalan keluar yang terbaik untuknya.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Dikenal Pemalas Saat Bekerja

Ramalan Zodiak Cinta Libra:

Tidak perlu takut untuk mengungkapkan kebenaran pada dirinya meskipun mungkin di hatinya akan timbul perasaan kecewa, tetap berlaku jujur tinggal bagaimana caranya mengkomunikasikan dengan dirinya sehingga Si Dia tidak sampai tersinggung perasaannya.

Ramalan Zodiak Cinta Scorpio:

Jagalah kepercayaan yang telah diberikan Si Dia pada Anda jangan sampai membuat dirinya kecewa walau dengan alasan dan dalih apapun tetap saja yang namanya kepercayaan haruslah dihormati dan dijaga dengan benar.

Ramalan Zodiak Cinta Sagitarius:

Kesabaran merupakan kunci untuk dapat melewati situasi yang cukup sulit bagi hubungan asmara Anda dengannya, sekalipun mungkin ada ucapannya yang menyinggung hati maka segera disikapi dengan pikiran positif sehingga emosi yang muncul bisa segera mereda.

Itulah ramalan zodiak cinta kamu. Ramalan zodiak lainnya bisa dibaca di sini.

(mab/mab)