ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 19 Agustus: Scorpio Order Menurun, Pisces Kesempatan Terbuka

ki wongso wijoyo - wolipop Jumat, 19 Agu 2022 09:30 WIB
Watercolor Zodiac set. Ilustrasi ramalan zodiak, 19 Agustus 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus jika mengikuti kepuasan hati maka akan sulit terwujud karena sifat manusia selalu merasa kurang. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Scorpio:

Peruntungan: Keseriusan merupakan kunci utama untuk dapat meraih hasil maksimal apalagi order sudah mulai mengalami penurunan sehingga sangat disayangkan jika masih bersikap santai karena pasti akan sulit untuk merengkuh keberhasilan seperti yang diimpikan selama ini.

Keuangan: Bersikap lah tegas apalagi jika menyangkut urusan uang.

Asmara: Jangan terlalu mengikuti gengsi yang mengakibatkan hak dirinya menjadi teralih kan, ingatlah meskipun Si Dia diam bukan berarti dirinya sependapat dengan sepak terjang Anda tersebut bagaimanapun dirinya masih bersabar dengan semua itu.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: Survei Membuktikan, Ini 5 Zodiak yang Dinilai Paling Sering Selingkuh

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Harus bisa bermain cerdik karena kesempatan masih terbuka dan sebisa mungkin dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin, ada job besar yang bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan besar maka jangan sampai terlewat dari perhatian Anda.

Keuangan: Selesaikan sendiri masalah yang lagi dihadapi saat ini tanpa harus meminta bantuan orang lain.

Asmara: Ada saja ucapan mereka yang membuat pikiran menjadi buruk terhadap Si Dia padahal jelas-jelas dirinya tidak ada maksud buruk seperti yang dibicarakan mereka dan hal itu salah Anda sendiri mengapa terlalu percaya dengan ucapan mereka.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 7 Sifat Zodiak Pisces, Si Penyayang yang Suka Lari dari Kenyataan

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Sudah seharusnya Anda banyak bersyukur meskipun hasil yang diraih saat ini relatif masih kecil dan belum sesuai dengan yang diharapkan bagaimanapun jika mengikuti kepuasan hati maka akan sulit terwujud karena sifat manusia selalu merasa kurang.

Keuangan: Pertahankan saja apa yang sudah ada dan hindari spekulasi yang terlalu beresiko tinggi.

Asmara: Hargai lah saran dan sumbangsih darinya meskipun terlihat kecil akan tetapi itu sudah cukup sebagai bukti atas kepedulian dan kecintaannya pada diri Anda setelah sekian lama sering terganggu oleh berbagai berita tak benar yang memojokkan dirinya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)