ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 18 Agustus: Libra Lebih Teliti, Aries Jangan Sembrono

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 18 Agu 2022 10:00 WIB
Buttons with zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak, 18 Agustus 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces Ingatlah bahwa hidup ini bak roda berputar semuanya tidak ada yang langgeng abadi. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Libra:

Peruntungan: Berusahalah untuk lebih teliti agar segala urusan yang sudah hampir jadi tidak sampai mentah lagi hanya karena kesalahan yang tak seharusnya dilakukan, ingatlah bahwa sukses tidaknya tidak tergantung oleh mereka akan tetapi ada di tangan Anda.

Keuangan: Masih banyak kesempatan untuk mendapatkan posisi yang lebih baik lagi maka dari itu jangan enak-enakan saja.

Asmara: Tampak sudah mencair suasananya sehingga bisa bernapas lega. Tetaplah berbicara yang halus dan hindari perkataan kasar walaupun Anda merasa berada di pihak yang benar agar semuanya bisa tetap baik dan penuh dengan kedamaian.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: Masing-masing Zodiak Menghadapi Patah Hati, Ada yang Mendendam (Bagian 1)

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Tetaplah berhati-hati dan jangan sembrono apalagi mentang-mentang semua sudah berjalan dengan lancar sehingga kewaspadaan menjadi menurun bagaimanapun kompetitor dan para rival selalu menunggu Anda membuat kesalahan.

Keuangan: Tak ada salahnya "sedia payung sebelum hujan tiba" agar tidak terjadi kepanikan jika sesuatu yang tidak diharapkan benar-benar terjadi.

Asmara: Inilah waktu yang tepat untuk berbicara terbuka padanya dengan menceritakan kejadian yang sebenarnya tanpa ada yang ditutup-tutupi lagi sehingga hati Anda bisa kembali plong walaupun Si Dia pasti akan ada perasaan kecewa nanti nya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: Masing-masing Zodiak Menghadapi Patah Hati, Ada yang Mendendam (Bagian 2)

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Ingatlah bahwa hidup ini bak roda berputar semuanya tidak ada yang langgeng abadi maka dari itu sangatlah beruntung bagi orang yang selalu eling dan waspada.

Keuangan: Ada saja acara yang ujungnya keluar uang.

Asmara: Si dia merasa hubungan percintaan ini semakin jauh dari apa yang diharapkan sehingga wajar jika dirinya menjadi bersikap dingin akhir-akhir ini, cobalah perbaiki komunikasi dengannya sehingga hubungan bisa mencair dan hangat kembali.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)