ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 12 Agustus: Cancer Tegas, Pisces Tak Seenaknya Bertindak

ki wongso wijoyo - wolipop Jumat, 12 Agu 2022 07:41 WIB
Horoscope Ilustrasi ramalan zodiak, 12 Agustus 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries berusaha untuk tetap yakin dengan cara kerja dan prinsip Anda sendiri. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Tetap tegar dari segala tekanan yang ada dan hindari keragu-raguan yang hanya akan memperburuk situasi yang ada saat ini. Percayalah pada mata hati Anda yang sudah tahu mana yang benar dan mana yang salah walaupun masih ada belenggu yang selalu menjadi penghambat.

Keuangan: Inti permasalahan saat ini dapat diselesaikan dengan sikap yang tegas dan penuh keyakinan diri.

Asmara: Mana bisa si dia tahu jika Anda tidak berterus terang kepadanya tentang berbagai ganjalan yang ada di hati tersebut, terbuka sajalah kepadanya apalagi di hari ini hatinya lagi senang dan tidak ada tekanan yang tengah mengganggu perasaannya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 5 Manfaat Punya Banyak Mantan, Bikin Hubungan Selanjutnya Lebih Langgeng

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Walaupun peluang cukup terbuka lebar, bila Anda kurang serius maka akan hilang musnah begitu saja. Kesibukan akan meningkat maka perlu atur waktu dengan setepat mungkin sehingga tidak terjadi penumpukan pekerjaan di satu waktu saja.

Keuangan: Hati-hati dalam mengambil keputusan, jangan seenaknya bertindak tanpa pikir panjang.

Asmara: Luapan kegembiraan bila berlebihan bisa menimbulkan masalah nanti nya karena kekecewaan pasti akan terselip di dalamnya jika terlalu banyak berharap kepada si dia. Bersikaplah sewajarnya dengan selalu menempatkan segala sesuatu pada proporsi yang sebenarnya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Nama-nama Zodiak dan Jodohnya

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Segala permasalahan pasti ada jalan keluarnya jika Anda masih mau berusaha. Tak perlu menggantungkan harapan pada orang lain karena jika tidak sesuai dengan keinginan di hati maka hanya akan menimbulkan kekecewaan yang mendalam.

Keuangan: Berusaha untuk tetap yakin dengan cara kerja dan prinsip Anda sendiri.

Asmara: Dirinya yang begitu sempurna diawal menjalin hubungan asmara seakan kini terhapus oleh berbagai kekurangan sikap maupun perilaku nya, tentunya hal ini kembali kepada diri Anda di dalam menyikapi nya jika tetap selalu berpikir positif tentunya pandangan terhadapnya akan selalu baik dan sempurna.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)