ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 9 Agustus: Taurus Ubah Perilaku, Gemini Hindari Sikap Takabur

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Selasa, 09 Agu 2022 10:00 WIB
Zodiac icons Ilustrasi ramalan zodiak, 9 Agustus 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries masalah muncul justru dari sikap Anda sendiri yang kurang bisa konsisten dalam menerapkan kebijakan. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Saatnya untuk bisa mengubah perilaku yang kurang sesuai dengan harapan pasar agar tidak menghambat laju keberhasilan yang sudah di depan mata apalagi kompetitor tampak menunggu Anda berbuat kesalahan untuk kepentingan mereka maka selalulah waspada dalam situasi apapun.

Keuangan: Kebutuhan pokok jangan sampai tertinggal bagaimanapun akan menjadi masalah serius nanti nya.

Asmara: Cekcok mulut adalah hal yang biasa dalam percintaan hanya saja bisa menimbulkan persepsi buruk bagi orang di sekitar Anda jika cekcok mulut ini terus berlanjut dan bisa memicu munculnya pihak ketiga yang tentunya akan bisa menjadi masalah serius nanti nya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: Tak Ada Kesempatan Kedua, 5 Zodiak Ini Anti Balikan Dengan Mantan

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Bagaimanapun langkah untuk meraih ke jenjang seperti yang diimpikan masih cukup panjang dan harus melewati berbagai rintangan dan tekanan yang terbilang berat maka dari itu kewaspadaan harus selalu ditanamkan dan hindari sikap takabur yang bisa menghancurkan semua upaya yang telah dilakukan selama ini.

Keuangan: Setiap ada peluang sebaiknya bisa ditindaklanjuti dengan sepenuh hati.

Asmara: Hindari bersikap setengah hati padanya karena si dia pasti akan bisa merasakannya dan jika hal ini dibiarkan terus menerus maka si dia akan bisa menganggap Anda tidak serius dan hanya main-main dengan dirinya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: 3 Zodiak Paling Cocok Dengan Sagitarius

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Masalah muncul justru dari sikap Anda sendiri yang kurang bisa konsisten dalam menerapkan kebijakan yang telah dibuat sendiri, sehingga mau tidak mau menimbulkan kekacauan disana-sini. Bersikap lah tegas dan hindari menarik omongan yang telah diucapkan sendiri.

Keuangan: Usahakan semuanya berpatokan pada anggaran yang telah Anda susun sendiri.

Asmara: Hubungan percintaan ini terlihat semakin mesra dan jauh dari gejolak yang mengkhawatirkan sehingga suasana yang dirasakan terasa menyenangkan dan membahagiakan. Perjumpaan dengan kawan lama sebisa mungkin tidak menjadi masalah hanya karena sibuk dengan mereka dan si dia menjadi terabaikan karenanya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)