ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 8 Agustus: Aries Jangan Pesimis, Taurus Mulai Ada Titik Terang

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 08 Agu 2022 10:00 WIB
Set of Astrological Zodiac Symbols. Horoscope. Ilustrasi ramalan zodiak, 8 Agustus 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces biarkan semuanya berjalan sesuai dengan prosedur yang ada tanpa harus memaksakan sesuatu. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Masih ada hasil yang membuat hati tenang maka tak perlu pesimis dengan berbagai persoalan baru yang mulai bermunculan bagaimanapun semua persoalan tersebut masih bisa ditangani dan tak terlalu membawa dampak buruk bagi posisi Anda saat ini.

Keuangan: Tetap harus teliti dan jeli di dalam menangkap berbagai peluang yang ada.

Asmara: Teruslah berjuang untuk terus berbuat yang terbaik untuknya meskipun terkadang sikapnya kurang berkenan di hati Anda, yakinlah bahwa lambat laun si dia akan menyadari kesalahannya dan akan segera memperbaikinya untuk lebih baik lagi ke depannya nanti.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Kurang Beruntung Soal Asmara

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Tak perlu terlalu pusing memikirkan persoalan yang tak kunjung henti bagaimanapun mulai ada titik terang penyelesaiannya untuk bisa lebih bersemangat lagi di dalam menindaklanjuti setiap ide dan gagasan yang yang muncul secara tiba-tiba.

Keuangan: Masih ada pertolongan yang bisa diharapkan untuk dapat menutup kebutuhan penting.

Asmara: Tidak ada gunanya sedikit-sedikit emosi dalam menghadapi segala hal yang menjengkelkan hati karena dengan marah-marah tak jelas malah akan memperkeruh dan memperburuk permasalahan yang ada, berusahalah untuk tetap sabar dan selalu berpikir positif tentangnya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Situasi di hari ini masih tidak menguntungkan sebaiknya jangan ambil sikap negatif yang bisa merugikan diri sendiri. Biarkan semuanya berjalan sesuai dengan prosedur yang ada tanpa harus memaksakan sesuatu yang mengandung resiko besar.

Keuangan: Teruslah maju dengan penuh percaya diri dan jangan biarkan mereka menyerobot peluang Anda.

Asmara: Harap bersabar karena memang belum waktunya si dia berbicara terbuka kepada Anda, saat ini si dia tengah disibukkan dengan berbagai urusannya yang cukup berat sehingga sadari dan pahami agar tak sampai menambah beban dirinya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)