ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 4 Agustus: Cancer Berpikir Jernih, Taurus Jangan Bersikap Pasif

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 04 Agu 2022 09:30 WIB
Set of astrological zodiac symbols.Horoscope signs. Ilustrasi ramalan zodiak, 4 Agustus 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini jalan yang Anda lalui masih berliku dan cukup banyak lubang yang harus dihindari. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Situasi saat ini benar-benar tidak stabil, sehingga segala bentuk spekulasi sebaiknya dihindari dulu. Bersikap lah santai dan tidak perlu terlalu ngoyo agar pikiran tidak terlampau tegang dan bisa berpikir dengan jernih.

Keuangan: Pemborosan jangan sampai menimpa Anda di hari ini.

Asmara: Rencana yang sudah Anda susun sebaiknya segera dibicarakan dengannya jangan sampai si dia tidak mengetahui sama sekali karena kalau sudah rencana tersebut berjalan tentunya akan bisa menjadi hambatan yang cukup serius nanti nya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Paling Gigih dalam Mempertahankan Hubungan

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Tetap semangat dan jangan bersikap pasif bagaimanapun motivasi akan membawa banyak perubahan yang seharusnya bisa menjadi dorongan untuk bisa mendapat hasil yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Keuangan: Usahakan dalam berpikir selalu memandang jauh ke depan dengan berbagai pertimbangan yang benar-benar berdasarkan rasio.

Asmara: Kalau sudah jodoh Anda walau berada jauh sekalipun akan bisa bertemu maka sikapi segala sesuatunya dengan pikiran positif agar terhindar dari berbagai macam pikiran buruk tentang sesuatu yang belum tentu terjadi agar hati selalu dijauhkan dari perasaan gelisah.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Blak-Blakan, Suka Bicara Apa Adanya

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Jalan yang Anda lalui masih berliku dan cukup banyak lubang yang harus dihindari sehingga harus hati-hati di dalam menempatkan segala keputusan dalam bertindak karena jika sudah terperosok akan menjadi masalah serius nanti nya.

Keuangan: Cukup dinikmati lancarnya pemasukan akhir-akhir ini tanpa harus mencari masalah sendiri.

Asmara: Sekalipun si dia diam sebaiknya Anda tetap berhati-hati dalam bersikap dan berperilaku jangan sampai diamnya si dia karena dirinya berusaha bersabar dan menyimpan segala kejengkelan di dalam hati karena jika sudah habis kesabarannya maka bisa membuat hancur semuanya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)