ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 25 Juli: Gemini Jangan Cemas, Sagitarius Rezeki Tak Terduga

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 25 Jul 2022 07:30 WIB
the aries zodiac sign of bright stars on background Ilustrasi ramalan zodiak, 25 Juli 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces kesulitan tinggal selangkah lagi terlampaui, bersabarlah!. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Emosi sebisa mungkin dikendalikan jangan sampai bergerak membabi buta apalagi sampai lepas kendali karena dampaknya akan sangat buruk bagi perkembangan bisnis dan karir Anda saat ini. Tak ada gunanya banyak bicara sebisa mungkin bicara seperlunya saja agar tak sampai salah ucap yang bisa menjadi masalah besar nanti nya.

Keuangan: Ada order yang bisa mendatangkan keuntungan besar, tak perlu cemas.

Asmara: Kata-katanya diresapi saja dulu dan tak perlu berpikir negatif karena dibalik ucapannya tersebut pasti ada sesuatu yang berguna walaupun terkadang hati dan perasaan sedikit terusik oleh ucapannya tersebut.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Virgo

Ramalan zodiak Sagitarius:

Peruntungan: Tak ada kata santai di hari ini, bekerjalah dengan penuh semangat mumpung peruntungan Anda terbilang bagus dan cukup menjanjikan. Pengalaman pahit di masa lalu hendaknya dijadikan cermin bukan sebagai trauma maka melangkahlah dengan penuh keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi.

Keuangan: Rejeki yang tidak diduga ternyata mampu mengangkat keuangan Anda menjadi semakin kuat.

Asmara: Dirinya masih saja sulit untuk menerima ucapan Anda karena masih terbayang kesalahan yang pernah dilakukan sebelumnya dan ucapan pedas yang melukai hati perasaannya sehingga wajar jika si dia perlu waktu untuk benar-benar melupakan hal tersebut.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: Ramalan Shio Tikus di Tahun 2022, Begini Nasib Percintaan dan Keuangannya

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Tetaplah bersabar meskipun banyak masalah yang menjengkelkan hati terutama terhadap rongrongan yang mulai bermunculan sebaiknya segera dilakukan tindakan tegas. Jangan sampai diri anda diombang-ambing kan oleh mereka.

Keuangan: Kesulitan tinggal selangkah lagi terlampaui, bersabarlah!

Asmara: Kelola waktu dengan benar jangan sampai pekerjaan kacau dan hubungan asmara menjadi amburadul hanya karena tidak bisa membagi waktu dengan tepat dan efisien, ingatlah bahwa tenang nya hubungan asmara akan membawa dampak yang baik dan menggairahkan bagi suasana di dalam pekerjaan.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)