ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 22 Juli: Taurus Tingkatkan Prestasi Kerja, Aries Lebih Fokus

ki wongso wijoyo - wolipop Jumat, 22 Jul 2022 10:06 WIB
Set of Astrological Zodiac Symbols. Horoscope. Ilustrasi ramalan zodiak, 22 Juli 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces kesempatan untuk naik ke posisi puncak masih ada harapan maka tak perlu berpikiran pendek. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Di hari ini peruntungan terbilang mujur, sehingga selalu ada saja jalan setiap menemui suatu permasalahan. Peluang yang tinggi sebaiknya bisa diimbangi juga dengan kerja keras dan peningkatan dalam prestasi kerjanya agar kesempatan yang ada tidak sampai terbuang percuma.

Keuangan: Pemasukan tampak lancar dan ada dana besar untuk melakukan semua rencana tersebut.

Asmara: Suasana hatinya lagi ceria sehingga cukup baik untuk bertukar pikiran dengannya. Teruslah beraktifitas dengan se tenang mungkin di hari ini tanpa harus berpikiran yang bukan-bukan tentang dirinya dan jangan lupa untuk tetap selalu memperhatikan penampilan Anda.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: 5 Cara Ajak Mantan Balikan, Bikin Si Dia Jatuh Hati Lagi Padamu

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Cobalah lebih fokus pada apa yang sedang dihadapi saat ini, tak perlu memikirkan yang bukan-bukan terutama terhadap kabar burung yang beredar ada baiknya diabaikan saja karena memang tak akan membawa manfaat dan hanya akan mengganggu suasana hati dan pikiran Anda saja.

Keuangan: Kesempatan untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus cukup terbuka lebar.

Asmara: Ada baiknya tidak perlu terlalu menonjolkan diri di hadapannya karena si dia sudah lebih mengerti dan memahami tentang siapa diri Anda, bersikap lah sewajarnya dan apa adanya maka hal itulah yang akan membuat dirinya lebih bersimpati dan kepercayaan akan semakin bertambah karenanya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Sulit Jatuh Cinta, Butuh Kesabaran Buat Menaklukannya

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Tetap optimis dan yakin serta terus berupaya meraih hasil yang terbaik, tidak perlu menyerah dengan keadaan karena ibarat orang berjalan pasti tidak akan selalu mulus jalannya. Kesempatan untuk naik ke posisi puncak masih ada harapan maka tak perlu berpikiran pendek.

Keuangan: Prestasi kerjanya harus ditingkatkan lagi jika ingin pendapatan meningkat.

Asmara: Jangan biarkan omongan orang lain mengganggu kekompakan yang mulai terjalin saat ini. Suasana yang mesra ini sebaiknya dijaga dengan sebaik mungkin, kebiasaan mengomentari berbagai kekurangan yang ada pada dirinya ada baiknya tidak diucapkan berulang-ulang agar dirinya tidak malah emosi karenanya.

Jam Baik: 18.0-19.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)