ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 21 Juli: Aries Peluang Masih Terbuka, Taurus Optimistis

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 21 Jul 2022 09:40 WIB
ramalan zodiak Ilustrasi ramalan zodiak, 21 Juli 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aquarius di hari ini peluang yang muncul sebaiknya benar-benar bisa ditindaklanjuti dengan penuh keseriusan. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Suasana saat ini kurang begitu menyenangkan meskipun begitu tak perlu berputus asa justru harus termotivasi untuk berbuat lebih baik dibanding hari-hari kemarin. Di saat ini peluang masih terbuka lebar hanya saja situasi disekeliling Anda tampaknya yang kurang begitu mendukung.

Keuangan: Berhati-hatilah karena ada yang mulai usil dan sengaja membuat gara-gara.

Asmara: Berusahalah untuk bersikap sabar dan tenang dalam menghadapi segala macam persoalan hidup dan jalani dengan perasaan ceria meskipun tak sedikit tekanan yang selalu datang menerjang. Jalin selalu kekompakan apapun situasinya dengan menjaga komunikasi dua arah yang baik dengannya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Sulit Menunjukkan Emosi, Waspada Bisa Merusak Hubungan

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Sekalipun kemajuan masih belum bisa dinikmati untuk saat ini sebaiknya jangan frustasi karena ini semua memang sudah merupakan jalan cerita yang harus dijalani dengan hati riang dan perasaan optimis untuk dapat meraih posisi yang lebih baik ke depannya nanti.

Keuangan: Hanya dengan kerja keras lah maka semua impian itu akan bisa terealisasi, bersemangatlah!

Asmara: Si dia lagi gundah hatinya maka dari itu jangan sekali-kali Anda membuat kesalahan di depannya apalagi sampai mengusik dan menyinggung perasaannya lebih baik dihindari agar suasana tenang bisa cepat tercipta kembali dan si dia bisa menemukan kedamaian di hatinya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: Kikuk, 4 Zodiak Ini Paling Takut di Kencan Pertama

Ramalan zodiak Aquarius:

Peruntungan: Bagaimanapun ketenangan lebih bisa dirasakan di hari ini, permasalahan tak begitu menekan sehingga pikiran bisa sedikit rileks dibandingkan hari-hari kemarin yang tampak berat sekali. Di hari ini peluang yang muncul sebaiknya benar-benar bisa ditindaklanjuti dengan penuh keseriusan bukannya malah bersikap takabur.

Keuangan: Pemasukan masih terus mengalir dengan derasnya dan kebutuhan akan dapat tercukupi.

Asmara: Akan lebih baik anda diam jika omongan Anda sudah tidak begitu didengar olehnya, tak perlu banyak bicara apalagi sampai melontarkan banyak janji sedangkan realisasi dari janji tersebut hanya kosong karena memang bukti yang saat ini dia tunggu.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)