ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 19 Juli: Scorpio Cobalah Melobi, Leo Peluang Belum Tertutup

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Selasa, 19 Jul 2022 07:35 WIB
Zodiac signs on touch screen. Woman choosing horoscope symbols. Ilustrasi ramalan zodiak, 19 Juli 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Libra hilangkan segala kesombongan hati kalau akhirnya hanya akan menuntun Anda ke arah kehancuran saja. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Scorpio:

Peruntungan: Gelombang besar masih belum mereda maka harus lebih tenang dan sabar menghadapi situasi ini. Jangan berpikiran pendek apalagi sampai membuat keputusan yang kontroversial bagaimanapun Anda tengah disorot oleh mereka.

Keuangan: Pandai-pandai lah melobi mereka agar bisa lebih dekat lagi dengan diri Anda.

Asmara: Kondisi badannya kurang begitu sehat maka wajar jika si dia kurang bergairah dan bersemangat di hari ini. Tak perlu menekan nya justru harus bisa memahaminya sehingga dirinya akan tetap merasa nyaman berada di dekat Anda.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Dengan Scorpio

Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Jangan bertingkah macam-macam jika tidak ingin mengalami kegagalan untuk kesekian kalinya, belajarlah dari pengalaman di masa lalu dimana tak semuanya berjalan sesuai ekspektasi Anda maka dari itu berusahalah untuk selalu waspada dalam situasi apapun.

Keuangan: Peluang masih belum tertutup sebaiknya Anda bisa mengimbanginya dengan ketelitian dan penuh konsentrasi.

Asmara: Bersikap lah seperti biasanya tanpa harus terlihat lebay meskipun di sekitar Anda diam saja bukan berarti mereka setuju dengan sikap yang ditunjukkan kepada mereka. Saat ini yang terpenting adalah meningkatkan komunikasi dua arah yang baik dengannya sehingga kesalahpahaman tidak sampai terjadi.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Gila Belanja, Scorpio Belanja Tanpa Mikir

Ramalan zodiak Libra:

Peruntungan: Banyak orang yang mempunyai itikad tidak baik kepada diri Anda sehingga mau tidak mau anda harus lebih waspada lagi dengan tidak mudah percaya dengan omongan orang apalagi kalau hanya sebatas ucapan saja tanpa disertai bukti yang jelas.

Keuangan: Hilangkan segala kesombongan hati kalau akhirnya hanya akan menuntun Anda ke arah kehancuran saja.

Asmara: Kondisi hatinya kurang begitu baik maka harus mau mengerti dan memahaminya jangan sampai mengganggu hubungan asmara yang sudah harmonis ini, pertahankan suasana yang sudah baik ini dengan menghindari segala macam perdebatan yang tak ada gunanya tersebut.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)