ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 18 Juli: Taurus Banyak Order, Leo Jamgan Sia-siakan Kesempatan

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 18 Jul 2022 07:30 WIB
Zodiac icons Ilustrasi ramalan zodiak, 18 Juli 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces kerja keras benar-benar dibutuhkan untuk dapat merealisasikan semua mimpi Anda. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Suasana nampak lebih tenang dan cukup banyak order yang menguntungkan, tetapi semua itu kembali kepada bagaimana upaya anda untuk bisa mengolahnya secara baik dan benar. Ajakan kerjasama yang dilontarkan oleh teman baru sebaiknya dipelajari dulu dan jangan asal terima.

Keuangan: Pandai-pandai lah mengatur pengeluaran meskipun dana masih berlebih untuk saat ini.

Asmara: Tidak sulit untuk meraih impian Anda dan dirinya selama tetap komitmen di dalam menjaga janji suci yang telah diucapkan bersama. Sekalipun si dia akhir-akhir ini sikapnya sangat menjengkelkan sebaiknya tak perlu diceritakan kepada siapapun agar orang ketiga tidak sampai muncul di dalam hubungan asmara ini.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Kurang Beruntung Soal Asmara

Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Jangan biarkan kebimbangan menghancurkan segala kesempatan yang sudah di depan mata karena di saat seperti ini harus berani maju ke depan dengan perasaan yakin dan percaya diri. Keberuntungan belum tentu lewat untuk kedua kalinya maka jangan sia-siakan kesempatan yang ada ini.

Keuangan: Jangan menggunakan uang untuk hal yang kurang penting jika sudah menjadi kebiasaan maka akan bisa menimbulkan kesulitan di kemudian hari.

Asmara: Meskipun hubungan percintaan kurang begitu mesra akan tetapi suasana sudah lebih tenang dan jauh dari cekcok mulut. Berusahalah menjadi pribadi yang menyenangkan dirinya dengan menghindari segala bentrokan yang dapat mengikis cinta perlahan-lahan.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Tidak ada kata santai dan bermalas-malasan diawal pekan ini karena kerja keras benar-benar dibutuhkan untuk dapat merealisasikan semua mimpi Anda. Sebisa mungkin jangan mencari masalah dengan pimpinan meskipun ada yang tidak sependapat dengannya sebaiknya tetap tunjukkan sikap baik kepada pimpinan.

Keuangan: Masih ada saja dana yang keluar walaupun telah dilakukan pengetatan, tetaplah tenang.

Asmara: Harus lebih bisa menjaga suasana hatinya agar selalu riang gembira, jangan biarkan suasana di dalam hubungan asmara ini menjadi memanas hanya karena satu ucapan dari Anda yang tak seharusnya diucapkan. Jika memang merasa bersalah maka akui saja dan segera meminta maaf padanya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)