ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 28 Juni: Leo Hindari Segala Konflik, Pisces Berpikir Jernih

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Selasa, 28 Jun 2022 10:00 WIB
ramalan zodiak Ilustrasi ramalan zodiak, 28 Juni 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Sagitarius saat ini tak perlu cemas ide akan ditolak, kemukakan saja dengan alasan-alasan yang masuk akal. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Hindari segala macam konflik walaupun sebenarnya Anda di pihak yang benar, ada baiknya selalu menghindar dan mengalah saja dan tunggu sampai situasi kembali baik dan menguntungkan. Di hari ini kesempatan untuk berbicara dengan pimpinan tampak terbuka lebar maka jangan sampai disia-siakan begitu saja.

Keuangan: Hindari bermain spekulasi karena bukan untung yang diraih malah buntung yang harus Anda tanggung.

Asmara: Pandai-pandai lah menjaga sikap, jangan sampai terlalu vulgar dalam bergaul agar tak sampai menimbulkan pandangan negatif tentang hubungan asmara yang tengah Anda jalani saat ini. Jika ada sesuatu yang kurang berkenan di hati berusahalah untuk terus berbicara terbuka padanya agar bisa dicari titik terang dari permasalahan tersebut.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Kurang Beruntung Soal Asmara

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Tetaplah yakin bahwa setiap permasalahan yang ada, pasti ada jalan keluarnya, yang penting bagaimana menjaga agar pikiran tetap selalu fresh sehingga bisa berpikir dengan jernih dan selalu fokus.

Keuangan: Tak perlu ragu untuk menuangkan ide dan kreasi yang penting tidak sampai terlampau menggunakan uang yang ada saat ini.

Asmara: Sebisa mungkin untuk tidak marah di hari ini walau
pun suasananya serba menjengkelkan, tetaplah bersabar dan tunjukkan sikap yang menyenangkan sehingga waktu yang dilalui di hari ini terasa membahagiakan.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ramalan zodiak Sagitarius:

Peruntungan: Kesuksesan tampaknya masih sulit untuk diharapkan di hari ini karena begitu banyaknya persoalan yang harus diselesaikan dan tak bisa mengharapkan dari kemujuran untuk menyelesaikan semua itu. Untuk saat ini tak perlu cemas ide akan ditolak, kemukakan saja dengan alasan-alasan yang masuk akal pasti pimpinan akan memahaminya.

Keuangan: Pertahankan keuangan Anda yang sudah bagus ini kalau bisa ditingkatkan lagi.

Asmara: Sabarlah karena memang sudah jalannya seperti ini yang harus dilalui, terima saja dan berusaha memaklumi atas segala kekurangan yang ada pada dirinya tanpa harus memojokkan dirinya. Buat dirinya berterima kasih atas segala pengertian Anda terhadapnya, bagaimanapun sesuatu hal yang besar diawali dari sesuatu yang kecil dan dianggap sepele sebelumnya.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)