Ramalan Zodiak 29 Mei: Gemini Ada Titik Terang, Leo Jauhi Kebimbangan

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 29 Mei 2022 12:00 WIB
ramalan zodiak Ilustrasi ramalan zodiak, 29 Mei 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aquarius berusahalah untuk bisa konsisten dengan rencana yang telah Anda buat sendiri. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Sesuatu yang menurut Anda tidak mungkin ternyata mulai ada titik terang yang bisa mendatangkan harapan positif untuk ke depannya nanti. Galang kepercayaan diri dan motivasi untuk terus meningkat agar kesempatan yang ada tidak terbuang percuma.

Keuangan: Tindaklanjuti kabar bagus ini dan tak perlu terbayang-bayang oleh sesuatu hal yang buruk dan belum tentu terjadi.

Asmara: Komunikasi dengan si dia sepertinya perlu diperbaiki kembali agar semua kesalahpahaman ini bisa segera dituntaskan dan hubungan percintaan ini menjadi lebih tenang dan nyaman baginya untuk saling bertukar pikiran merencanakan ke depannya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: Tak Ada Kesempatan Kedua, 5 Zodiak Ini Anti Balikan Dengan Mantan

Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Tantangan seberat apapun akan terasa lebih ringan jika Anda bisa menyikapi dengan optimis dan yakin akan segala tindakan yang telah diambil selama ini akan menuai hasil gemilang seperti yang diharapkan. Jauhi kebimbangan karena hanya akan menghambat langkah ke depannya.

Keuangan: Selalu sikapi dengan penuh kewaspadaan anda tidak terjebak ke dalam permainannya yang merugikan tersebut.

Asmara: Di hari ini masih relatif baik hanya saja suasana hatinya yang terkadang suka berubah-ubah sehingga jika Anda tidak bisa memahaminya maka yang ada hanya pertikaian dan cekcok mulut yang tidak ada habisnya. Hadapi dengan se rileks mungkin agar hati Anda selalu diliputi kedamaian dan kegembiraan.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 3 Zodiak Paling Cocok Dengan Sagitarius

Ramalan zodiak Aquarius:

Peruntungan: Berusahalah untuk bisa konsisten dengan rencana yang telah Anda buat sendiri, tak perlu ingin berubah haluan karena hanya akan buang-buang waktu saja apalagi hanya karena desakan dari orang lain yang tentunya ada kepentingan mereka di dalamnya.

Keuangan: Jangan buat diri Anda pusing sendiri karena tindakan tanpa pikir panjang.

Asmara: Aktifitas yang kurang begitu penting sebaiknya dihindari dulu untuk sementara waktu agar dirinya tidak merasa diabaikan dan diacuhkan begitu saja, ingatlah akan pengorbanan yang telah dilakukannya selama ini kepada Anda jangan sampai si dia merasa hal itu sia-sia belaka.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)