Ramalan Zodiak 29 Mei: Sagitarius Tetap waspada, Sccorpio Kerjakan Yang Pasti

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 29 Mei 2022 09:45 WIB
Zodiac signs on touch screen. Woman choosing horoscope symbols. Ilustrasi ramalan zodiak, 29 Mei 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus pemasukan dan pengeluaran tampak seimbang dan hampir tidak masalah yang memusingkan. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Sagitarius:

Peruntungan: Jangan biarkan keresahan hati mengganggu konsentrasi Anda, cobalah untuk bersikap cuek agar ketenangan pikiran bisa tetap selalu tercipta dan tidak terus mengganggu semua yang lagi dijalankan saat ini.

Keuangan: Jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah anda raih selama ini, tetap waspada dan selalu penuh perhitungan.

Asmara: Kebiasaan marah-marah tak jelas sebaiknya mulai bisa dikurangi dengan tidak membahas dan membesar-besarkan sesuatu hal yang kurang berkenan di hati. Berpikir positif saja kepadanya sehingga hati akan selalu tenang dan diliputi kedamaian.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Zodiak yang Paling Cocok Dengan Scorpio

Ramalan zodiak Scorpio:

Peruntungan: Kepercayaan dalam berbisnis adalah modal utama yang tidak bisa diganggu gugat, maka dari itu cobalah pikir seribu kali langkah anda jangan sampai dianggap oleh mereka sebagai suatu kecurangan.

Keuangan: Kerjakan saja yang sudah pasti walau hasilnya tak terlalu besar akan tetapi resiko yang Anda tanggung untuk saat ini cukup kecil sekali.

Asmara: Kejujuran adalah modal utama dalam mengabadikan percintaan ini meskipun gangguan dan godaan tak henti-hentinya terus merintangi. Jaga selalu keterbukaan dengan dirinya walaupun mungkin dengan kejujuran Anda tersebut membuatnya kecewa.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Gila Belanja, Scorpio Belanja Tanpa Mikir

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Semua tidak harus ditanggapi dengan emosi bagaimanapun Anda harus tetap tenang karena yang terpenting masih selalu berjalan di atas jalur yang telah direncanakan. Bicara apa adanya dan tak perlu berbohong agar masalah baru tidak sampai timbul karenanya.

Keuangan: Pemasukan dan pengeluaran tampak seimbang dan hampir tidak masalah yang memusingkan.

Asmara: Jangan hanya manis di bibir saja akan tetapi di kala si dia lagi membutuhkan Anda seakan-akan hilang lenyap dan sulit untuk ditemukan, si dia sudah banyak bersabar hanya terkadang Anda yang tidak menyadari nya sehingga wajar jika si dia menjadi habis kesabarannya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)