Ramalan Zodiak 28 Mei: Virgo Selalu Waspada, Cancer Hindari Spekulasi

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 28 Mei 2022 12:30 WIB
Zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak, 28 Mei 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini sekalipun sekilas menguntungkan jika tak bisa berhati-hati maka peluang akan bisa menjadi bencana. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Virgo:

Peruntungan: Semua itu masih belum pasti maka tak perlu dipikir secara serius jika tak ingin akhir pekan yang indah ini menjadi hambar dan berlalu begitu saja tanpa ada kebahagiaan yang bisa dirasakan. Nikmati suasana di akhir pekan ini dengan hati penuh suka cita tanpa harus mencari-cari masalah sendiri.

Keuangan: Selalu waspada karena semua ini masih tanda tanya.

Asmara: Suasana hatinya agak tertekan dan hal itu akan sangat mempengaruhi sikapnya yang selama ini terlihat menyenangkan menjadi murung dan sensitif terhadap sesuatu hal yang sepele. Coba pahami dan tak perlu memperbesar segala perdebatan yang ada dengannya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Diprediksi Menjalin Hubungan Asmara Serius di 2021

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Masalah baru yang cukup rumit masih Anda rasakan di akhir pekan ini sehingga wajar jika terasa kurang begitu semarak suasananya. Tetap tenang dan jangan ambil pusing dengan berbagai ucapan orang bagaimanapun mereka tak tahu akan situasi yang sebenarnya.

Keuangan: Hindari spekulasi yang terlalu berlebihan.

Asmara: Jangan segan untuk bertanya jika memang Anda belum paham tentang perkataannya daripada nanti nya timbul perasaan kecewa karena tak sesuai dengan yang diharapkannya meskipun terkadang kata-kata pedas keluar dari mulutnya sebaiknya jangan dimasukkan hati.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak 2021: 4 Zodiak Ini Diprediksi Akan Menikah

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Bicara seperlunya saja bagaimanapun hal itu jauh lebih baik daripada banyak bicara akan tetapi muatannya tak jelas malah rahasia pribadi tak sengaja Anda ucapkan kepada mereka sehingga mendatangkan masalah besar nanti nya, cukup pengalaman pahit di masa lalu jangan sampai terulang kembali hanya karena terlalu banyak bicara yang tak guna.

Keuangan: Sekalipun sekilas menguntungkan jika tak bisa berhati-hati maka peluang akan bisa menjadi bencana nanti nya.

Asmara: Ikuti saja perintahnya tanpa harus membantah dengan kata-kata yang keras bagaimanapun si dia akan terpancing emosi jika maksud Anda yang baik tersebut tidak diiringi dengan komunikasi penyampaian yang tepat dan dapat diterima olehnya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)