Ramalan Zodiak 23 Mei: Leo Lakukan Introspeksi, Virgo Saatnya Bangkit

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 23 Mei 2022 09:40 WIB
ramalan zodiak Ilustrasi ramalan zodiak, 23 Mei 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus jangan memaksakan diri jika memang tidak bisa, ada baiknya menunggu sampai waktu yang tepat. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Tidak ada salahnya jika banyak melakukan introspeksi ke dalam agar dedikasi anda terhadap perusahaan tetaplah terjaga dan tidak sampai mengalami penurunan. Hari ini kurang begitu mujur maka hindari spekulasi yang terlalu beresiko tinggi karena hanya akan membuat masalah baru saja.

Keuangan: Meski dana yang masuk masih sedikit tetapi itu sudah cukup melegakan hati.

Asmara: Tak perlu terlalu mempersoalkan segala kekurangan yang ada pada dirinya, terimalah kenyataan ini dengan hati riang gembira. Berusahalah untuk selalu jujur kepadanya walau mungkin ada sesuatu hal yang kurang berkenan di hatinya akan tetapi hal itu lebih baik daripada berbohong kepadanya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 4 Zodiak Berpotensi Terjebak Hubungan Toxic, Sudahi Sekarang Atau Makan Hati

Ramalan zodiak Virgo:

Peruntungan: Tak perlu berputar-putar dalam berbicara, ada baiknya berbicara langsung ke poin yang ada agar orang lain lebih segan pada Anda. Inilah saatnya untuk bangkit dengan melupakan segala kekecewaan yang timbul di masa lalu akibat kesalahan diri sendiri dengan menatap masa depan penuh harapan.

Keuangan: Jangan beri pinjaman kepada siapa saja jika tidak ingin pusing di lain hari.

Asmara: Hanya dengan pengertian maka hubungan asmara akan tetap bisa terjaga dengan menyenangkan, kesampingkan segala perbedaan yang tak mungkin bisa dicari titik temu nya terlebih saat ini hanya dirinya yang mau menerima diri Anda apa adanya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Ini 4 Zodiak yang Paling Agresif Saat PDKT

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Jangan memaksakan diri jika memang tidak bisa, ada baiknya menunggu sampai waktu yang tepat untuk memulainya. Biarkan orang lain berjalan, yang penting anda mencari selamatnya saja daripada dipaksakan akan tetapi hasilnya tidak sesuai dengan tenaga dan pikiran yang dikeluarkan.

Keuangan: Tak ada gunanya terus berhemat jika Anda masih boros dalam hal rutinitas yang tak penting dan hanya menghambur-hamburkan uang yang ada.

Asmara: Suasana tetap tenang, walau begitu tetap harus pandai-pandai menjaga ucapan untuk tidak membuat kacau suasana, saat ini dirinya lagi sensitif sehingga perkara kecil akan bisa menjadi besar maka tak heran jika perasaan jengkel terus berkecamuk di dalam dada Anda.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)