Ramalan Zodiak 21 Mei: Taurus Ada Tawaran Datang, Pisces Butuh Kerja Keras

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 21 Mei 2022 12:30 WIB
Watercolor Zodiac set. Ilustrasi ramalan zodiak, 21 Mei 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Cancer jalani waktu yang ada dengan sesuatu yang bermanfaat meskipun tetap menghindari aktivitas yang berat. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Situasi dan kondisi di akhir pekan ini benar-benar bagus sehingga jangan dilewatkan begitu saja jika ada tawaran yang datang meskipun saat ini sebenarnya pekerjaan yang lagi Anda tangani ini sudah setumpuk.

Keuangan: Yang jeli dan cermat dalam mengamati situasi yang ada.

Asmara: Suasana hati terus gelisah maka sebisa mungkin dihilangkan secara pelan-pelan dengan selalu berpikir yang baik-baik walaupun disana-sini masih saja ada harus dibenahi dan ditingkatkan yang terpenting jaga selalu kekompakan dengannya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 4 Zodiak Berpotensi Terjebak Hubungan Toxic, Sudahi Sekarang Atau Makan Hati

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Suasana mulai menyenangkan dan semakin baik saja meskipun segalanya masih membutuhkan kerja keras dengan selalu melakukan inovasi terus menerus untuk mencapai kesempurnaan seperti apa yang Anda harapkan selama ini.

Keuangan: Jika belum-belum hati sudah ragu sebaiknya jangan diteruskan.

Asmara: Relatif lebih baik daripada hari-hari kemarin meski begitu jangan lantas menceritakan berbagai permasalahan yang tengah Anda hadapi kepadanya bagaimanapun harus tetap menjaga suasana hatinya agar selalu bergembira terutama di akhir pekan ini sebisa mungkin membuatnya tertawa.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: Ini 4 Zodiak yang Paling Agresif Saat PDKT

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Di akhir pekan ini tak ada salahnya untuk mulai memikirkan lagi merintis usaha baru ke depannya nanti mumpung situasi lagi mendukung dan suasana hati juga tengah bergembira. Jalani waktu yang ada dengan sesuatu yang bermanfaat meskipun tetap menghindari aktivitas yang terlampau berat.

Keuangan: Yakinlah dengan apa yang telah diyakini sehingga jalannya rencana dan bisnis bisa lancar dan tidak sampai mengalami hambatan.

Asmara: Kosongkan pikiran bila sudah menginjak waktu istirahat dan lupakan sejenak segala macam urusan di kantor. Ingatlah bahwa hubungan asmara Anda dengannya terus merenggang akibat berbagai urusan yang tengah dihadapi akhir-akhir ini maka perhatikan dan beri porsi lebih untuk bisa merajut kembali hubungan menjadi baik kembali.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)