Ramalan Zodiak 14 Mei: Cancer Jangan Boros, Libra Harus Jeli Mengelolanya

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 14 Mei 2022 13:03 WIB
the aries zodiac sign of bright stars on background Ilustrasi ramalan zodiak, 14 Mei 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus tetaplah berhemat agar pemborosan bisa terus ditekan. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Di akhir pekan ini masih cukup menjanjikan hanya saja permasalahan yang anda hadapi cukup rumit, sehingga perlu kesabaran dan kejelian dalam mencari jalan keluarnya. Hindari sifat terburu-buru bagaimanapun biar lambat asal selamat.

Keuangan: Jaga dengan benar dana yang ada jangan sampai berlaku boros.

Asmara: Jagalah selalu perasaannya walaupun sikapnya cukup menjengkelkan akhir-akhir ini, berpikir lah bijak dan jauh ke depan sehingga di kala akan membuat keputusan penting benar-benar memikirkan dampak ke depannya dan bukannya terhanyut oleh panasnya hati.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Dikenal Pemalas Saat Bekerja

Ramalan zodiak Libra:

Peruntungan: Dalam membuat keputusan penting sebaiknya benar-benar telah ditimbang untung ruginya bagi langkah Anda ke depannya nanti sehingga tidak sampai menimbulkan penyesalan di kemudian hari. Ingatlah bahwa rintangan itu selalu ada maka jangan ragu untuk menerjang nya.

Keuangan: Pemasukan masih lancar dan Anda hanya harus jeli dalam mengelola nya.

Asmara: Aktifitas yang cukup berat dan sibuk itu sebaiknya bisa diimbangi dengan penataan waktu yang benar sehingga tidak ada yang merasa dirugikan terlebih saat ini si dia lagi galau sehingga wajar jika dirinya sangat sensitif sekali akhir-akhir ini.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Di akhir pekan ini situasinya masih tidak stabil, sehingga jangan spekulasi dulu. Ada baiknya bersikap santai dan tidak perlu terlalu ngoyo mengejar sesuatu yang belum waktunya untuk dapat diraih saat ini bagaimanapun semua memerlukan proses dan waktu yang panjang.

Keuangan: Tetaplah berhemat agar pemborosan bisa terus ditekan.

Asmara: Jangan mencari gara-gara di depan dirinya jika tak ingin didiamkan olehnya. Saat ini Anda tak perlu meragukan kondisi hatinya bagaimanapun si dia telah bisa mengatasi berbagai permasalahan berat yang tengah mengujinya akhir-akhir ini maka cukup jaga sikap dan ucapan agar tak sampai membuatnya emosi.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)