Ramalan Zodiak 12 Mei: Libra Konsisten, Cancer Jangan Keras Kepala

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 12 Mei 2022 10:30 WIB
Star sign stamps Ilustrasi ramalan zodiak, 12 Mei 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini tak perlu ragu untuk melangkahkan kaki, bila ada tawaran sebaiknya segera saja ditindaklanjuti. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Libra:

Peruntungan: Berusahalah untuk selalu konsisten dengan keputusan yang telah diambil dan jangan sekali-kali meragukan nya sendiri dengan bertindak tegas dan berani di dalam melaksanakan semua yang telah menjadi keputusan Anda.

Keuangan: Jangan sampai bersikap ragu karena hal itu akan membuat diri anda semakin terpuruk saja.

Asmara: Saran dan kritikannya coba dengarkan dan laksanakan, jangan bersikap acuh tak acuh karena itu semua juga demi diri Anda sendiri meskipun dirinya diam akan tetapi si dia selalu memperhatikan setiap tingkah polah yang Anda lakukan.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Paling Gigih dalam Mempertahankan Hubungan

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Cobalah disingkirkan sejauh mungkin sikap Anda yang keras kepala tersebut apalagi dalam situasi yang tampak menguntungkan ini sehingga sangatlah disayangkan jika semua peluang ini lari begitu saja hanya karena sikap keras yang ditunjukkan kepada mereka.

Keuangan: Ada yang ingin menjahili Anda, tak perlu ditanggapi lebih baik dibiarkan saja karena mereka akan berhenti dengan sendirinya.

Asmara: Apa sih sulitnya untuk bicara dari hati kehati, agar permasalahan bisa cepat clear dan tidak meluas sampai kemana-mana. Carilah ketenangan dan kedamaian bersama dirinya dan bukannya keributan dan pertengkaran yang selalu melukai hati dan perasaan kedua belah pihak.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Blak-Blakan, Suka Bicara Apa Adanya

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Jangan takut untuk mengambil keputusan berani di hari ini mumpung situasinya lagi mendukung. Tak perlu ragu untuk melangkahkan kaki, bila ada tawaran sebaiknya segera saja ditindaklanjuti jangan sampai kebimbangan menghancurkan kesempatan yang sudah di depan mata tersebut.

Keuangan: Tak perlu cemas karena cadangan dana masih lebih dari cukup.

Asmara: Hilangkan kebiasaan berkeluh kesah kepadanya karena hal itu tidak membuatnya bahagia malah terkesan menambah beban pemikirannya. Jika sekiranya tak penting sebaiknya tak perlu disampaikan kepadanya lebih baik selesaikan sendiri dengan penuh kepercayaan diri yang tinggi.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)