Menjebak Pria dengan Melubangi Kondom, Wanita Ini Berakhir di Penjara

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 07 Mei 2022 19:00 WIB
Couple with problems in relationship in bed Foto: Getty Images/iStockphoto/LuckyBusiness
Jakarta -

Seorang wanita melakukan hal licik terhadap kekasihnya. Diam-diam si wanita melubangi kondom kekasihnya agar dia hamil. Ia berakhir dipenjara.

Wanita 39 tahun yang tidak disebutkan namanya itu dihukum penjara karena aksinya tersebut dinilai sebagai pelecehan seksual terhadap teman kencannya. Keduanya diketahui tidak menjalin hubungan yang berkomitmen, hanya teman tapi mesra.

Pasangan tersebut telah dekat sejak 2021. Seperti dikutip dari Yahoo, sang wanita memiliki perasaan yang lebih untuk si pria, namun cintanya bertepuk sebelah tangan. Si pria hanya menginginkan hubungan kasual.

Si wanita kemudian melakukan cara tidak pantas untuk menjebak teman kencannya itu dengan sengaja melubangi kondom. Hal tersebut diungkapkannya lewat pesan di Whatsapp.

Pria asal Jerman itu tidak terima dengan tindakan si wanita hingga melaporkannya ke pihak berwajib. Tindakan wanita itu termasuk kriminal karena telah menyabotase dan memanipulasi pasangannya.

Wanita tersebut kemudian menghadapi hukuman penjara dengan tindakan pemerkosaan. Wanita yang tidak berhasil hamil itu dipenjara selama enam bulan.

Di negara Jerman dan Amerika Serikat, melepas kondom saat berhubungan seksual tanpa saling izin termasuk tindakan kriminal dan bisa dijatuhi hukuman penjara.

(kik/kik)