Ramalan Zodiak Cinta 28 April: Gemini Jaga Omongan, Taurus Terima Kekurangan

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 28 Apr 2022 12:15 WIB
Sad young married couple embracing standing in living room opposite window at home. Sorrowful wife and husband feels unhappy, thinking about problems in relations, miscarriage, misbirth or infertility Ilustrasi ramalan zodiak cinta, 28 April 2022. Foto: Istock
Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Pisces buat hatinya gembira bahagia dan bukannya terus tersakiti oleh sikap dan tindakan kamu. Bagaimana ramalan zodiak cinta kamu hari ini:


Ramalan Zodiak Cinta Capricorn:

Jelas sekali jika dirinya mulai goyah karena memang kurang adanya pengertian dan rasa saling percaya diantara kalian berdua sehingga wajar jika apa yang Anda sampaikan kepadanya seperti tidak didengarkan dan dianggap olehnya.

Ramalan Zodiak Cinta Aquarius:

Hubungan yang agak merenggang ini sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang sabar dan perasaan yang selalu mengalah, demi kebahagiaan dirinya tak ada salahnya jika Anda berkorban untuknya karena jika si dia bahagia maka hubungan percintaan ini pun akan terasa menggembirakan.

Ramalan Zodiak Cinta Pisces:

Buat hatinya selalu gembira bahagia dan bukannya terus tersakiti oleh segala sikap dan tindakan Anda walaupun maksudnya hanya sekedar mencari perhatiannya. Lebih baik diam dan tak banyak bicara daripada hubungan semakin keruh dibuatnya.

Baca juga: 5 Zodiak yang Suka Menyindir dengan Cara Sarkas

Ramalan Zodiak Cinta Aries:

Agar suasana bisa kembali harmonis dan mesra maka harus segera menemukan solusi yang tepat untuk bisa membuatnya tersenyum bahagia karena memang Anda sendiri yang awalnya telah membuat gara-gara dengannya.

Ramalan Zodiak Cinta Taurus:

Bagaimanapun saat ini semua tergantung Anda punya keputusan jika memang masih sangat mencintainya sebaiknya cobalah untuk mau menerima segala kekurangannya.

Ramalan Zodiak Cinta Gemini:

Ramalan Zodiak Cinta Gemini, walau tampak tenang sebaiknya omongan anda tetap dijaga dan jangan terlalu cerewet meskipun dirinya tampak bersabar dengan semua itu karena lama kelamaan dirinya akan tidak tahan juga menghadapi sikap seperti itu.

Baca juga: 12 Zodiak dengan Kekuatan Inner Beauty Masing-masing

Ramalan Zodiak Cinta Cancer:

Rajut kembali benang-benang asmara yang akan putus tersebut walau untuk itu diperlukan pengorbanan yang tidak sedikit di pihak Anda. Jika ada pihak luar yang berusaha memancing keributan maka sikapi dengan sikap tegas biar mereka tidak bisa seenaknya sendiri bertingkah yang merugikan orang lain.

Ramalan Zodiak Cinta L e o:

Berusahalah untuk terus membuat dirinya bergairah meskipun di satu sisi ada perasaan jengkel dengan sikapnya yang acuh tak acuh akhir-akhir ini, ambil sisi positifnya dari semua sikapnya tersebut bagaimanapun semua itu masih dalam batas wajar yang tak perlu dimasukkan hati.

Ramalan Zodiak Cinta Virgo:

Tetap ceria dan cukup hangat, sehingga hari-hari yang dilalui akan terasa cepat berlalu. Nikmati masa-masa indah bersamanya tanpa perlu membahas persoalan yang bisa membuatnya terusik dan emosi maka dari itu harus jeli menjaga setiap topik pembicaraan dengannya.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Dikenal Pemalas Saat Bekerja

Ramalan Zodiak Cinta Libra:

Bicaralah seperlunya saja karena di hari ini dirinya lagi sensitif maka jangan sampai hanya karena satu kalimat bisa berdampak luas yang membuat hubungan menjadi tegang dan tidak harmonis lagi.

Ramalan Zodiak Cinta Scorpio:

Buat dirinya tersenyum walau saat ini masih dalam keterbatasan secara ekonomi. Segala sesuatu yang bisa membuatnya bahagia bukan hanya karena materi saja akan tetapi dari sikap dan kepedulian Anda kepadanya akan bisa menumbuhkan perasaan bahagia di hatinya.

Ramalan Zodiak Cinta Sagitarius:

Lakukan sesuatu yang benar jangan asal mementingkan kebahagiaan diri sendiri sedangkan bagi dirinya selalu dinomor duakan bagaimanapun hal itu akan sangat membuatnya kecewa dan sakit hati. Mengerti lah terhadap dirinya jika diri Anda juga ingin dimengerti olehnya.

Itulah ramalan zodiak cinta kamu. Ramalan zodiak lainnya bisa dibaca di sini.

(mab/mab)