Ramalan Zodiak 28 April: Leo Konsisten, Gemini Tak Perlu Berandai-andai

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 28 Apr 2022 10:00 WIB
Buttons with zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak, 28 April 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Cancer jangan tergoda untuk bermain curang meskipun sepintas situasinya mendukung.Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Berusahalah untuk tetap konsisten dengan segala keputusan Anda walaupun mereka masih berusaha mencari cara agar keputusan tersebut bisa diubah. Sikapi dengan sikap tegas agar mereka jera untuk bermain-main dengan segala trik licik nya.

Keuangan: Jalani dengan hati riang walau situasinya masih membingungkan.

Asmara: Berusahalah untuk terus membuat dirinya bergairah meskipun di satu sisi ada perasaan jengkel dengan sikapnya yang acuh tak acuh akhir-akhir ini, ambil sisi positifnya dari semua sikapnya tersebut bagaimanapun semua itu masih dalam batas wajar yang tak perlu dimasukkan hati.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Kurang Beruntung Soal Asmara

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Tak perlu berandai-andai tanpa ada ikhtiar dan kerja keras untuk menggapai nya karena hal itu sama saja dengan bermimpi yang tak mungkin terjadi. Tindakan nyata dari diri anda benar-benar dibutuhkan saat ini agar kepercayaan mereka bisa tumbuh kembali..

Keuangan: Kesuksesan di tangan Anda sendiri maka tak perlu bergantung kepada orang lain.

Asmara: Walau tampak tenang sebaiknya omongan anda tetap dijaga dan jangan terlalu cerewet meskipun dirinya tampak bersabar dengan semua itu karena lama kelamaan dirinya akan tidak tahan juga menghadapi sikap seperti itu.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Jangan tergoda untuk bermain curang meskipun sepintas situasinya mendukung Anda untuk melakukannya ingatlah bahwa kebusukan tetap saja akan tercium juga dan malah akan mendatangkan masalah panjang yang tak seharusnya terjadi jika Anda bisa bersikap sabar.

Keuangan: Di dalam mengambil tindakan sebaiknya tidak perlu terburu-buru yang penting biar agak terlambat sedikit akan tetapi hasilnya bisa memuaskan.

Asmara: Rajut kembali benang-benang asmara yang akan putus tersebut walau untuk itu diperlukan pengorbanan yang tidak sedikit di pihak Anda. Jika ada pihak luar yang berusaha memancing keributan maka sikapi dengan sikap tegas biar mereka tidak bisa seenaknya sendiri bertingkah yang merugikan orang lain.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)