Tebak Karakter Seseorang dari Warna Favorit, Kamu yang Mana?

Jihaan Khoirunnisa - wolipop Jumat, 15 Apr 2022 13:52 WIB
Ilustrasi Tebak Kepribadian dari Warna Foto: Dok. Shutterstock
Jakarta -

Setiap orang memiliki warna favoritnya masing-masing. Tapi tahukah kamu kalau masing-masing dari warna tersebut memiliki arti dan makna yang berbeda?

Bahkan, percaya atau tidak, warna kesukaan bisa merepresentasikan kepribadian seseorang, loh. Seseorang yang menyukai warna-warna tertentu akan memiliki kecenderungan karakter tertentu pula.

Lantas, bagaimana cara menebak karakter seseorang berdasarkan warna favoritnya? Melansir London Image Institute, berikut 5 warna yang mewakili karakter seseorang.

Merah

Merah disebut sebagai warna paling emosional. Warna ini kerap menggambarkan perasaan cinta dan passion yang kuat. Jika kamu penyuka warna merah, kamu pastilah sosok yang mudah bergaul, dan begitu bergairah dalam menjalani hidup. Tidak hanya itu, kamu mampu menghidupkan semangat dalam setiap suasana. Ibarat pesta, kamu yang membuat pesta itu hidup, namun tetap memastikan masing-masing tamu yang hadir merasa nyaman.

Kuning

Warna kuning menggambarkan kreativitas dalam menciptakan ide-ide baru. Kreativitas kamu tidak mengenal batas, dan tahu bagaimana membawa pikiran ke dalam tindakan. Individu yang menyukai warna kuning juga dikenal lembut dan perhatian, serta penuh keceriaan. Artinya, kamu si penyuka warna kuning punya kepribadian yang fun, dan selalu bisa mencerahkan suasana.

Hijau

Warna hijau lekat dengan alam, sekaligus menjadi simbol dari stabilitas dan keharmonisan. Kalau kamu menyukai warna hijau, artinya kamu memiliki jiwa bebas dan suka berpetualang. Namun di sisi lain, kamu punya bakat dalam berbisnis. Bahkan, tak jarang kamu ingin dilihat sebagai bagian yang sukses oleh lingkungan sekitar.

Biru

Digambarkan sebagai warna laut dan langit, biru memiliki efek yang berkebalikan dari warna merah. Penyuka warna biru sudah pasti mereka yang punya sifat menenangkan. Dalam lingkungan sosial, kamu pun termasuk yang mudah bergaul dan tahu etika pergaulan yang baik. Tidak heran jika orang-orang merasa nyaman jika berada di sekitar kamu.

Ungu

Ungu kadang dilekatkan dengan segala sesuatu yang sempurna. Nggak salah karena jika kamu menyukai warna ini, kamu memiliki kecenderungan untuk mencari kesempurnaan dalam hidup. Akan tetapi di sisi lain, kamu termasuk orang yang sensitif sehingga mampu memahami orang lain dengan baik. Selain itu, penyuka warna ungu biasanya memiliki loyalitasnya yang tinggi, loh.

Jadi, mana warna kesukaan yang menggambarkan karaktermu? Apapun warna pilihanmu, pastinya punya kelebihannya masing-masing. Sama seperti Samsung A33 dan A53 yang punya warna bervariasi dengan fitur yang canggih. Tentu menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki ponsel kekinian.

Dari tampilan fisik, Samsung Galaxy A33 5G memiliki frame glossy, dengan 4 pilihan warna cantik, yakni Black, Peach, Blue, dan White. Sementara untuk bodi bagian belakang ponsel menggunakan lapisan matte, sehingga terasa lebih nyaman saat di genggam. Selain itu, perangkat Galaxy A33 5G disebut tahan air dan debu dengan sertifikasi IP67. Hal ini menjadikannya lebih tangguh untuk dibawa menemani berbagai aktivitas kamu.

Sementara Galaxy A53 5G hadir dalam empat warna yaitu Black, White, Blue, Peach. Sekilas tampilan ponsel ini mirip dengan pendahulunya yakni Galaxy A52 5G. Hanya saja, bodi Galaxy A53 dibuat sedikit lebih tipis dengan ukuran 8,1 mm. Soal kamera, nggak usah diragukan lagi karena Samsung menjanjikan Galaxy A33 5G dan A53 5G punya hasil kamera yang menawan untuk foto dan video lantaran kemampuan proses chipset baru yang lebih baik serta penyempurnaan teknologi AI.

Bagi yang tertarik memilikinya, Samsung Galaxy A33 5G bisa didapatkan dengan harga Rp 4,699 sampai Rp 5,499 juta. Sedangkan Galaxy A53 5G dibanderol mulai dari Rp 5,9 juta sampai Rp 6,4 juta tergantung pilihan memori.



Simak Video "4 HP Baru Samsung yang Dipasarkan di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(akd/eny)