ADVERTISEMENT

6 Cara Menaklukkan Zodiak Aries, Si Elemen Api

Arina Yulistara - wolipop Minggu, 27 Feb 2022 15:30 WIB
Bunga Citra Lestari Bunga Citra Lestari, artis zodiak Aries. Foto: dok. Bunga Citra Lestari
Jakarta -

Sedang pendekatan dengan zodiak Aries? Coba lakukan cara-cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api.

Cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api, dengan memahami karakternya lebih dulu. Umumnya, pria dengan zodiak Aries merupakan sosok yang berani, tampak playboy, dan senang bertualang.

Cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api, juga perlu tahu kalau mereka berpikiran terbuka serta sangat bergairah. Cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api, bisa dengan membiarkannya memimpin karena mereka suka jadi pemimpin.

Salah satu cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api, harus memiliki kesamaan untuk mau bertualang dan berinovasi. Apa kamu juga suka pembaruan? Jika iya maka lebih mudah dalam mencari cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api.

Berikut deretan cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api yang bisa kamu coba lakukan:

1. Jadilah Wanita yang Cerdas

Salah satu cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api, dengan menjadi wanita yang cerdas. Zodiak Aries sangat menyukai wanita cerdas.

Aries menyukai jawaban cerdas saat kamu bertarung pendapat dengannya. Ini merupakan salah satu tindakan halus sebagai cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api.

Pastikan kamu bisa membela diri sendiri dengan cerdas dan mempertahankan pendapatmu. Jangan takut untuk berhadapan langsung dengan Aries karena mereka menyukai berdebat dengan cerdas.

2. Tunjukkan Kemampuan Intelektualmu

Dilansir dari Love to Know, cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api, lainnya dengan menunjukkan kemampuan intelektualmu. Aries mendambakan pasangan yang bisa dibanggakan jadi harus melek teknologi serta perkembangan pengetahuan.

Meski demikian, Aries tidak menyukai kamu yang suka merendahkan orang lain. Meski cakap dalam intelektual namun kamu juga perlu menjadi orang yang rendah hati jika mencari cara cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api.

3. Menggoda dengan Cara Seksi Namun Polos

Selanjutnya bisa mencoba cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api, dengan monggodanya menggunakan cara seksi namun polos. Bagaimana cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api, dengan menggodanya secara seksi namun bodoh?

Aries suka dianggap istimewa. Oleh sebab itu, berperilaku menggoda hanya di depan dia.

Tetap tampil elegan saat di depan orang lain sehingga ia merasa istimewa. Ini merupakan salah satu cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api.

4. Suka Bertualang

Ya, cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api, dengan memenuhi jiwa petualangnya. Mungkin kamu bisa mengajaknya pergi bertualang.

Pria Aries umumnya menyukai bertualang di alam dan olahraga. Jangan ragu untuk ikut berprestasi jika mencari cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api.

5. Tunjukkan Kasih Sayang Secara Fisik

Tunjukkan kasih sayang secara fisik akan membuat hati Aries Luluh. Ini merupakan tips penting saat mencari cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api.

Mereka menyukai berpegangan tangan bersama, berpelukan tanpa henti, dan mengungkapkan perasaan secara langsung. Meski demikian, jangan terlalu sering karena Aries tak menyukai sikap yang berlebihan.

6. Tidak Menyimpan Dendam

Satu hal penting saat mencari cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api. Kamu harus bisa mengatur emosi dan tidak menyimpan dendam untuk melengkapi kekurangan pria Aries.

Aries memiliki tempramen pendek namun kemarahannya bisa langsung mereda setelah situasi berlalu. Mereka cenderung tidak suka menyimpan dendam.

Untuk itu, kamu juga harus bisa mengatur emosi bila ingin menaklukkan zodiak Aries, si elemen api. Jangan menyimpan dendam terhadapnya jika ingin menaklukkan zodiak Aries.

Sudahkah kamu mencoba cara menaklukkan zodiak Aries, si elemen api?



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)