ADVERTISEMENT

Sewa Bodyguard Demi Hindari Mantan Toxic, Wanita Ini Malah Jadi Jatuh Cinta

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 17 Feb 2022 08:37 WIB
tourist in paris at the arch du triomphe Foto: Getty Images/iStockphoto/franckreporter
Jakarta -

Jodoh memang tidak ada yang tahu dan bisa menebak. Terkadang jodoh bisa dipertemukan dengan cara yang tidak terduga, sama seperti wanita yang satu ini. Berawal dari niat untuk menyewa bodyguard demi terhindar dari mantan yang toxic, tak disangka wanita ini justru berakhir dengan menemukan jodoh dan menikah.

Dilansir dari New York Post, kisah cinta wanita yang satu ini dianggap mirip dengan film The Bodyguard. Awalnya wanita 35 tahun yang bernama Elise Stevens itu kabur bersama putrinya, Gracie, dari mantannya yang suka melakukan kekerasan pada November 2008.

Merasa takut dengan sikap sang mantan, Elise pun disarankan menyewa bodyguard untuk melindunginya. Singkat cerita, Elise bertemu dengan seorang pekerja konstruksi bernama Derek Stevens dan memintanya untuk menjadi bodyguard Elise. Keduanya lantas telah sepakat dengan bayaran sekitar Rp 1,4 juta per malam sebagai biaya perlindungan.

"Aku setuju untuk membiarkannya membantuku jika aku bisa membayarnya. Ada sesuatu tentangnya begitu aku melihatnya. Aku merasa tenang terlepas dari apa yang aku lalui," terang Elise.

Derek pun tinggal bersama Elise dan putrinya. Lama-kelamaan ketiganya menjadi semakin dekat. Bahkan Elise pun sadar kalo dirinya sudah mulai jatuh cinta dengan Derek. Padahal Elise sendiri baru saja bisa terlepas dari hubungan toxic.

Menurut Elise, Derek bisa membuatnya merasa aman, nyaman, dan dilindungi. Sehingga dalam waktu 3 bulan, Elise pun memberanikan diri untuuk menyatakan perasaannya kepada Derek. Namun sayang, Derek awalnya menolak Elise dan memilih untuk pergi.

Namun 2 minggu setelahnya Derek kembali usai menyadari bahwa dirinya juga tidak bisa hidup tanpa Elise dan putrinya. Pada Maret 2009 keduanya pun memutuskan untuk menikah.

Walaupun sempat kesulitan untuk memiliki anak, namun Elise dan Derek akhirnya dikaruniai anak pada tahun 2011 dan 2013. Mereka pun kini hidup bahagia bersama.

"Aku tidak pernah melihat ke belakang, dan aku selalu merasa dilindungi dan dicintai. Aku tidak menyangka aku bisa memiliki ini setelah apa yang kulewati, tapi begitu aku melihat Derek, aku tahu. Kami ditakdirkan untuk bersama," terang Elise.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)