Liputan Khusus Ramalan Shio 2022

Ramalan Shio Monyet 2022: Karier Kurang Berkembang, Asmara Banyak Masalah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 09 Feb 2022 13:15 WIB
shio monyet 2021 Ramalan shio monyet 2022. Foto: istock.
Jakarta -

Shio monyet adalah orang yang lahir di tahun 2028, 2016, 2004, 1992, 1980, 1968, dan 1956. Bagaimana ramalan shio monyet 2022?

Shio monyet memiliki banyak jenis atau elemen, mulai dari monyet kayu, api, tanah, emas hingga air. Secara umum, karakter shio monyet adalah orang yang humoris, pintar, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan ramah.

Ramalan Karier Shio Monyet 2022

shio monyet 2021Ramalan shio monyet 2022. Foto: istock.

Astrologer Ki Wongso Wijoyo menjelaskan ramalan shio monyet 2022 dalam urusan karier belum beruntung. Pada tahun macan air ini orang yang tergolong shio monyet kurang bisa berkembang.

Shio monyek akan mendapatkan banyak rintangan, walaupun segala kemampuan telah dikerahkan. Itu lambang bahwa shio monyet harus bisa menahan diri dan tidak terlalu banyak bicara.

Karakter dari shio macan yang tegas dan tidak mau banyak bersilat lidah, membuat sulit bagi mereka untuk menemukan posisi yang bagus di tahun ini. Jika kelemahan tersebut tidak segera dibenahi, dalam kehidupan sosial juga terkesan kurang baik karena karakter dari shio monyet yang suka menyendiri.

Bahkan di tengah menghadapi situasi sulit tetap saja tidak mau mendengar, ataupun meminta saran dari siapa saja. Maka hal itulah yang menyebabkan shio monyet kurang bisa berkembang di tahun shio macan air ini.

Dari segi usaha meskipun tetap berjalan dan menghasilkan tetap saja sulit untuk mencapai target yang telah dicanangkan. Sehingga perlu untuk terus mengevaluasi setiap langkah dan keputusan yang akan diambil.

Waspada bulan Juni 2022 karena ada rongrongan yang datang dari orang yang selama ini selalu berseberangan. Maka jangan kasih angin dan kesempatan untuk mereka.

Ramalan Asmara Shio Monyet 2022

shio monyet 2021Ramalan shio monyet 2022. Foto: istock.

Selanjutnya, ramalan shio monyet 2022 dalam hal asmara, shio monyet mengalami banyak masalah percintaan. Sebaiknya harus ada salah satu pasangan yang mengalah.

Karakter shio monyet yang tergolong lebih banyak diam, maka persepsinya menjadi bermacam-macam dan menambah kesalahpahaman tersebut. Shio monyet akan lebih cocok dengan orang shio tikus. Walaupun agak cerewet tetapi lebih bisa berpikir logis dan memahami karakter shio monyet.

(gaf/eny)