Ramalan Zodiak 29 Januari: Pisces Pengeluaran Tinggi, Aquarius Jangan Boros

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 29 Jan 2022 09:45 WIB
the aries zodiac sign of bright stars on background Ilustrasi ramalan zodiak, 29 Januari 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Leo kondisi keuangan Anda masih belum begitu memungkinkan maka jangan paksakan. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan Zodiak Pisces:

Peruntungan: Meskipun yang dialami saat ini masih membingungkan sebaiknya tetap selalu berpedoman pada suara hati yang ada daripada sibuk mendengarkan orang lain bicara karena bisa bertambah bingung jika mengikuti omongan mereka. Tak perlu cemas karena pimpinan masih respek dengan kinerja Anda maka bila ada ide tak perlu ragu untuk mengungkapkannya.

Keuangan: Pengeluaran cukup tinggi sehingga banyak harapan yang belum bisa kesampaian.

Asmara: Masih terasa harmonis walaupun ada sedikit kecekcokan di sana sini karena segalanya masih dalam batas kewajaran sehingga tak perlu terlalu membesar-besarkan persoalan yang ada, letakkan pada proporsi sebenarnya sehingga akhir pekan ini akan bisa diliputi ketenangan dan kebahagiaan.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Nggak Romantis, Anggap Hari Valentine Biasa Saja

Ramalan Zodiak Aquarius:

Peruntungan: Suasana hati anda saat ini lagi campur aduk namun harap maklum karena memang sudah putaran perbintangan seperti ini yang harus dihadapi dengan sikap tenang dan kepala dingin, agar tidak semakin terpuruk karena situasi yang ada.

Keuangan: Meskipun pengeluaran masih sulit untuk dibendung sebaiknya tetap melakukan pengetatan alias jangan boros.

Asmara: Gunjingan dari orang lain jangan terlalu dipikirkan yang penting Anda tetap selalu menjaga perasaan si dia agar tidak sampai tersakiti oleh sikap dan perilaku yang tak seharusnya dilakukan kepada dirinya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Cocok Dipacari Orang yang Introvert

Ramalan Zodiak L e o:

Peruntungan: Apa sudah merasa kuat untuk Anda menentang arus yang ada, jika sekiranya baru merasa kuat maka jangan lanjutkan jika tak ingin tergulung sendiri. Ingatlah bahwa segala sesuatu tak semudah yang dibayangkan sehingga segala sesuatunya harus diperhitungkan dengan cermat dan matang.

Keuangan: Kondisi keuangan Anda masih belum begitu memungkinkan maka jangan paksakan.

Asmara: Pakailah selalu nalar dengan menimbang untung ruginya setiap akan bertindak sehingga tak sampai ada penyesalan di kemudian hari. Tak perlu terburu-buru ingin membuktikan kepada dirinya bagaimanapun si dia telah percaya dengan kesungguhan dan kemampuan serta potensi yang ada pada diri Anda.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)