Ramalan Zodiak 28 Januari: Taurus Jauhi Kebimbangan, Gemini Tetap Berjuang

ki wongso wijoyo - wolipop Jumat, 28 Jan 2022 09:56 WIB
Zodiac icons Ilustrasi ramalan zodiak, 28 Januari 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aquarius berusaha tenang dan yang terpenting masih selalu berjalan di atas rel yang telah direncanakan. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Tantangan seberat apapun akan terasa lebih ringan jika hati ini terus semangat dan tidak menyerah dengan situasi dan keadaan yang ada saat ini. Jauhi kebimbangan yang hanya akan menuntun anda ke arah yang tidak pasti dan akan menghancurkan secara perlahan-lahan.

Keuangan: Pemasukan masih bisa diharapkan akan dapat meraih hasil lebih besar dibanding hari kemarin.

Asmara: Buat apa cemberut terus karena sikap seperti itu tidak akan mengubah suasana justru akan membuat hubungan menjadi terpuruk dan semakin renggang. Cobalah pasang wajah menyenangkan sekalipun hati sudah tak tahan lagi dengan sikapnya tersebut.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Tidak Setia, Pasangannya Lebih Dari Satu

Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Kepuasan sudah bisa dirasakan dan dibanggakan untuk saat ini. Tetaplah berjuang karena tantangan dan kesempatan masih cukup terbentang lebar maka dari itu jangan berlaku santai dulu jika masih ingin meraih hasil besar nanti nya.

Keuangan: Ada baiknya anda diam jika memang kondisi di sekitar Anda tampak kurang begitu baik.

Asmara: Jangan biarkan suasana kantor ikut terbawa ke dalam hubungan percintaan ini, usahakan pikiran selalu rileks dengan mengisi waktu luang yang ada untuk bersama dirinya dengan bersenda gurau dan bercanda tawa yang terpenting hubungan asmara ini bisa terus terasa indah dan menyenangkan.

Jam Baik: 19.00-20.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Ramalan Zodiak Aquarius:

Peruntungan: Meski program yang lagi anda jalankan saat ini banyak ditentang orang ada baiknya tetap dihadapi dengan penuh kesabaran dan tidak dengan emosi tetaplah berusaha tenang dan yang terpenting masih selalu berjalan di atas rel yang telah direncanakan.

Keuangan: Tak ada untungnya lari dari kewajiban karena sampai tiba waktunya juga harus diselesaikan.

Asmara: Jangan hanya bisa bicara akan tetapi di kala si dia lagi membutuhkan seakan-akan hilang lenyap entah kemana. Cobalah untuk tetap tenang jika dia lagi emosi dan jangan mengikuti panasnya hati

Jam Baik: 13.00-14.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)