Ramalan Zodiak 18 Januari: Libra Konsisten, Gemini Jangan Ikuti Hawa Nafsu

ki wongso wijoyo - wolipop Selasa, 18 Jan 2022 10:00 WIB
Group 12 Funny cartoons of Zodiac symbols Ilustrasi ramalan zodiak, 18 Januari 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Capricorn tetaplah semangat dan tak perlu merasa kalah sebelum maju bertempur. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Jangan terlalu mengikuti hawa nafsu amarah agar segalanya tidak menjadi kacau, terhadap orang yang jelas-jelas berseberangan sebaiknya bisa disikapi dengan hati senang dan hati gembira.

Keuangan: Tak perlu mengikuti gengsi dengan mengikuti ajakan teman kalau sekiranya hanya akan mendatangkan pemborosan saja.

Asmara: Jangan terlalu dimasukkan hati segala ucapannya yang menusuk hati tersebut cobalah ambil sisi positifnya saja sehingga hati akan selalu diliputi ketenangan dan kedamaian.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Kurang Beruntung Soal Asmara

Ramalan Zodiak Libra:

Peruntungan: Tetaplah konsisten dan hindari keraguan bila mau berhasil. Hal-hal yang bisa menjadi penghambat lebih baik disingkirkan sejauh mungkin dan mulai fokus dengan berbagai urusan yang lebih menghasilkan.

Keuangan: Jangan ceroboh dan asal jalan agar segalanya tidak menjadi runyam.

Asmara: Buang pikiran yang sering membuat rumit dan menyulitkan hubungan asmara ini, jangan biarkan hal ini terjadi terus menerus karena akan mengganggu keharmonisan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ramalan Zodiak Capricorn:

Peruntungan: Jangan cepat menyerah dengan keadaan yang ada saat ini sekalipun hari ini situasinya masih tidak menguntungkan sebaiknya jangan ambil sikap negatif yang bisa merugikan diri sendiri tetaplah semangat dan tak perlu merasa kalah sebelum maju bertempur.

Keuangan: Tak perlu kuatir dengan kebutuhan yang cukup banyak, karena pemasukan semakin meningkat saja.

Asmara: Cobaan itu masih ada maka jaga terus cintanya jangan sampai luntur karena segalanya masih bisa teratasi tinggal tergantung bagaimana kekompakan bisa terjalin diantara Anda berdua walau untuk itu harus mau mengalah kepadanya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)