ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak Cinta 15 Januari: Leo Jalin Hubungan Aries Tak Turuti Keinginan

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 15 Jan 2022 13:30 WIB
Front view portrait of a happy couple with perfect smile looking at you sititng on a couch in the living room at home in winter Ilustrasi ramalan zodiak cinta, 15 Januari 2022. Foto: iStock
Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Sagitarius tunjukkan komitmen dan kesetiaan Anda kepadanya dengan berperilaku yang benar. Bagaimana ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Ramalan Zodiak Cinta Capricorn:

Usahakan untuk tidak berdebat dengan siapapun karena tak ada gunanya,lebih baik fokus saja pada dirinya yang saat ini tengah membutuhkan teman bicara untuk mencurahkan segala unek-unek di hatinya.

Ramalan Zodiak Cinta Aquarius:

Biarpun pekerjaan setumpuk jika sudah berada di dekatnya maka curahkan segala waktu untuk dirinya agar si dia bisa merasa nyaman dan bisa merasakan indahnya suasana di akhir pekan ini bersama Anda.

Ramalan Zodiak Cinta Pisces:

Berbicaralah dengan nada lembut sekalipun hati masih jengkel melihat sikapnya yang tak kunjung membaik malah terkesan semakin parah. Hanya dengan kelembutan maka segala pesan akan tersampaikan kepadanya.

Baca juga: 5 Zodiak yang Sering Alami Insomnia, Sulit Tidur karena Banyak Pikiran

Ramalan Zodiak Cinta Aries:

Jangan hanya menuruti selera keinginan diri sendiri sedangkan keinginan dirinya menjadi tersamar kan, ingatlah bahwa dirinya juga memerlukan kebahagiaan yang selama ini selalu diidamkan nya.

Ramalan Zodiak Cinta Taurus:

Bersikap lah bijaksana terutama dalam menyikapi segala keinginannya, jangan sampai menyinggung hatinya yang paling dalam jika Anda memang tidak setuju dengan keinginannya tersebut. Gunakan dengan cara yang halus sehingga perasaannya tetap selalu terjaga.

Ramalan Zodiak Cinta Gemini:

Jangan biarkan luapan kegembiraan yang terlalu berlebihan akan menimbulkan rasa sakit di dalam dada jika kenyataannya si dia tak seperti yang Anda harapkan. Bersikap lah sewajarnya saja sehingga dirinya pun tak akan menjadi tertekan karenanya.

Baca juga: 3 Zodiak yang Tetap Mempertahankan Hubungan Meski Sudah Diselingkuhi

Ramalan Zodiak Cinta Cancer:

Kondisi hatinya cukup baik karena akhir-akhir ini tampak selalu happy, tetaplah berusaha tampil menarik dan disiplin di dalam merawat diri sehingga dirinya akan selalu bersemangat untuk berdekatan dengan diri Anda.

Ramalan Zodiak Cinta L e o:

Kalau timbul rasa bosan dengan dirinya bukan berarti harus mencari tambatan hati yang baru lagi, cobalah buat rencana yang bisa mengakrabkan kembali hubungan percintaan dengan nya yang sempat renggang akhir-akhir ini agar bisa kembali bergairah seperti diawal menjalin hubungan percintaan.

Ramalan Zodiak Cinta Virgo:

Jika punya keinginan untuk berpergian sebaiknya dikondisikan dulu dengan keadaan dirinya, jika si dia menolak dengan alasan tertentu maka hormatilah dan cari waktu yang tepat untuk dapat melaksanakannya tanpa harus sibuk memaksakan diri.

Baca juga: Tak Ada Kesempatan Kedua, 5 Zodiak Ini Anti Balikan Dengan Mantan

Ramalan Zodiak Cinta Libra:

Jangan takut untuk terus bergerak walaupun tidak sedikit yang menghalangi langkah anda bersamanya. Terjang segala rintangan yang ada dengan penuh perhitungan dan kehati-hatian sehingga kesuksesan akan bisa diraih tanpa harus mengorbankan hubungan percintaan ini.

Ramalan Zodiak Cinta Scorpio:

Kalau tak terbiasa dengan sikapnya yang angin-angin an tersebut maka berusahalah untuk bisa menyesuaikannya dengan cara yang baik dan benar jangan malah terus dijadikan bahan polemik dan perselisihan karena yang dibutuhkan dirinya saat ini adalah ketenangan.

Ramalan Zodiak Cinta Sagitarius:

Ramalan Zodiak Cinta Sagitarius, berangsur-angsur kecemasan dirinya terhadap Anda terjawab sudah maka tak perlu cemas atau berpikiran yang bukan-bukan lagi terhadapnya. Tunjukkan komitmen dan kesetiaan Anda kepadanya dengan berperilaku dan bersikap yang benar serta tak menimbulkan pertanyaan di hatinya.

Penasaran dengan ramalan zodiak cinta kamu lainnya, kamu bisa baca nih ramalan zodiak selengkapnya di sini.

(mab/mab)