ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 14 Januari: Taurus Ada Bantuan, Leo harus Lebih Selektif

ki wongso wijoyo - wolipop Jumat, 14 Jan 2022 09:35 WIB
the aries zodiac sign of bright stars on background Ilustrasi ramalan zodiak, 14 Januari 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini Tidak ada yang perlu dikhawatirkan hanya keinginan hati tampaknya masih sulit untuk dikendalikan. Bagaimana ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Hubungan dengan relasi sebaiknya dijaga sedemikian rupa agar ketenangan benar-benar selalu tercipta dan tidak ada perasaan saling mencurigai apalagi sampai menyalahkan satu dengan lainnya, bagaimanapun iklim yang baik dalam lingkungan kerja akan berpengaruh besar pada hasil yang didapat nanti nya.

Keuangan: Ada bantuan yang mampu membantu keuangan Anda yang lagi kurang bagus saat ini.

Asmara: Mengalah saja kepadanya selama tidak melanggar komitmen yang ada sebaiknya tidak terus dipermasalahkan dan dibuat ribut agar hubungan tetap terbina baik dan tidak sampai dimanfaatkan oleh pihak ketiga untuk ikut masuk menghancurkan nya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Tidak Setia, Pasangannya Lebih Dari Satu

Ramalan Zodiak L e o:

Peruntungan: Waspadalah akan tingkah polah kompetitor yang ingin mengganjal bahkan menghancurkan semua rencana Anda maka dari itu sebisa mungkin tutup rapat-rapat setiap masalah yang ada jangan sampai ke telinga mereka karena akan besar dampaknya nanti.

Keuangan: Harus lebih selektif lagi dalam menerima saran dan kritikan yang datang.

Asmara: Coba anda lebih bisa menghormati hak-haknya untuk bebas berbicara dan berekspresi jangan mentang-mentang si dia telah menjadi milik Anda maka dengan seenaknya sendiri mengatur dan membatasi ruang gerak nya bagaimanapun hal itu adalah salah satu bentuk arogan yang harus dihindari.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Berusahalah untuk bisa bersikap tenang dan jauhi dekat-dekat dengan orang yang selama ini selalu membuat masalah. Cari teman dan pergaulan yang sehati dan bisa menolong di kala Anda lagi dilanda masalah bukannya malah mendekat di kala lagi jaya saja.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dikhawatirkan hanya saja keinginan hati yang tampaknya masih sulit untuk bisa dikendalikan.

Asmara: Jika dirasa badan sudah capai sebaiknya tak perlu dipaksa, cobalah untuk beristirahat sejenak karena hal itu akan sangat membantu bagi pengembalian kondisi badan Anda saat ini apalagi dirinya sudah berulang kali menyarankan untuk beristirahat dan tidak kemana-mana.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)