ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 10 Januari: Taurus Ada Harapan Baru, Pisces Yakinlah

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 10 Jan 2022 08:01 WIB
Watercolor Zodiac set. Ilustrasi ramalan zodiak, 10 Januari 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini selagi masih punya waktu mengejar ketertinggalan mengapa mesti ragu. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Kesulitan dan permasalahan masih membuat Anda pusing tujuh keliling walaupun di satu sisi sudah ada harapan baru yang terlintas walaupun sepintas masih kecil. Bersemangatlah, jangan biarkan segalanya semakin terpuruk karena sikap putus asa yang seharusnya bisa dihindari untuk saat ini.

Keuangan: Di saat seperti ini harus mau bersikap tegas, jangan biarkan diri anda diombang-ambing kan oleh persoalan yang tiada habisnya itu.

Asmara: Kurang begitu harmonis karena omongan dari luar yang kerapkali menimbulkan percikan api dan gesekan-gesekan yang tak seharusnya terjadi jika komunikasi diantara kedua belah pihak selalu terjaga.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: Ramalan Shio 2021: 5 Shio Ini Akan Bertemu Jodoh, Siap-siap!

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Yakinlah bahwa tidak ada masalah yang tak dapat terselesaikan selama anda masih mau berusaha. Tak perlu menggantungkan harapan pada orang lain, karena jika tidak sesuai dengan hati anda maka akan menimbulkan kekecewaan yang mendalam. Cobalah yakin dengan cara kerja dan prinsip anda sendiri karena hanya dengan inilah anda bisa lebih tenang dalam mengarungi hidup ini.

Keuangan: Meskipun keuangan sudah berangsur-angsur pulih sebaiknya jangan seenaknya membelanjakan dana yang ada.

Asmara: Terlalu memikirkan diri sendiri dan sikap kurang respek serta terlalu masa bodoh dengan permasalahan yang tengah menimpa dirinya segera saja diubah, karena belajar ikut bertanggung jawab itu yang perlu diperhatikan dan akan membuat rasa kebersamaan akan kembali menguat.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 5 Zodiak yang Dikenal Paling Aesthetic dan Kreatif

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Selagi masih punya waktu mengejar ketertinggalan mengapa mesti ragu, keberhasilan sudah di depan mata tinggal bagaimana anda berupaya meraih nya. Teruskan usaha selagi kemampuan ada, jangan sampai kesempatan emas ini lewat begitu saja.

Keuangan: Bila ada dana lebih ada baiknya ditabung saja dan tak perlu punya keinginan ingin beli barang yang kurang urgent.

Asmara: Bersabar merupakan kunci untuk meredam sikapnya yang kadang-kadang menjengkelkan, selalu ingat kebaikan dan kelebihannya saja sehingga dengan demikian hati akan selalu diliputi perasaan bahagia dan menyenangkan.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)