Viral Pengakuan Pria Gagal Nikah, Disebut karena Selingkuh, Open BO

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 01 Jan 2022 07:31 WIB
Emotional angry woman screams and torn rip into two pieces photography where shown picture together with ex-husband or boyfriend, concept of adultery, divorce, break up, end of relationship, jealousy Ilustrasi wanita yang kecewa kepada mantan pacar. Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes.
Jakarta -

Warganet dihebohkan oleh kisah pria yang curhat karena gagal nikah di Twitter. Si pria mengaku sudah terlanjur memberikan uang DP di sebuah gedung di kawasan SCBD, Jakarta.

Dalam curhatannya dia berharap ada orang lain yang mau menggantikan lokasi pernikahannya. Curhatan pria tersebut viral setelah unggahannya di Twitter tersebut diunggah ulang oleh akun Twitter @AREAJULID.

"Guys gw kan gagal nikah, kebetulan udah DP venue. Ada yang mau gantiin gak dan replace venue gue? Di SCBD kok, lumayan murah cuman Rp 30 juta gimana?" tulis postingan tersebut seperti terlihat dalam unggahan @AREAJULID.

Dalam unggahan @AREAJULID terlihat juga ketika tweet si pria viral, pihak wanitanya langsung muncul dan membalas postingan tersebut dengan emosi. Pasalnya warganet malah simpati dan memberikan semangat untuk pria tersebut.

Si wanita membalas curhatan pria tersebut dengan mengungkapkan penyebab si pria batal nikah. Menurut si wanita pria tersebut telah berkhianat. Si pria selingkuh dengan wanita yang membuka layanan open BO (istilah prostitusi online).

Kisah viral di Twitter.Kisah viral di Twitter. Foto: Dok. Twitter @areajulid.

"To everyone who feel sad and give him semangat. Hello from his ex, real ex, yes we cancel the wedding because he is the one cheted on me dengan cewek BO. He don't even say sorry to my family after that," balas akun Twitter @princessnalkhir.

Ia membuat thread dan mengaku sampai rela pindah keyakinan demi ingin menikah dengan pria tersebut. Namun pria tersebut malah berkhianat. Ia pun meminta agar warganet tidak usah merasa kasihan dengan pria tersebut.

"Jadi buat siapapun yang kasian sama dia. Tolong ga perlu. Gue bukan ga ikhlas atau apa. Tapi, man, that boy really broke my heart into pieces. Jangan di beli vanuenya. Masih banyak vanue lain. Bahkan ide jual vanue juga dari gue buat itikad baik kedia tp akhirnya dia ngatain gue," lanjutnya.

Sesudah ketahuan selingkuh, menurut Nay pria tersebut tidak merasa bersalah dan tidak mau meminta maaf kepada keluarganya. Ia malah memutar balikan fakta dan menjelekkan nama Nay ke keluarganya.

Nay juga membagikan tangkapan layar ucapan ia dengan mantan pacarnya tersebut. Ia pun mengungkapkan alasan membuat thread tersebut, karena warganet tak mengetahui kejadian yang sebenarnya.

"Gakpapa kak.. namanya juga tidak tahu cerita aslinya.. makanya aku di sini cuma mau meluruskan apa yang salah.. makasih sudah baca tweet aku kak, mohon dibantu doa doanya," ucap akun Twitter @princessnalkhir.

Warganet ada yang tidak menduga jika unggahan pria tersebut ternyata selingkuh. Dan warganet langsung ikut emosi ketika mengetahui perilaku mantan Nay tersebut.

"LAH...???? Aku termasuk yg kasih semangat krna kupikir itu reaksi normal saat ada berita sedih macem gagal nikah. I do appologize yak. Aku gak tau konteks detailnya saat itu," ucap pengguna Twitter @WidasSatyo.

"Penutup 2021 yang sangat membagongkan," ujar akun @_matchaya.

"Paraaahh. Aku pun juga jadi ngerasa bersalah banget udah 'bantu' ngelike postingan si mas mas ba**** itu. Semangat, mba! Kita bantu retweet," saut akun @dewimaysaa.

"Selamat karena tidak menikahinya, Nay! Mudah-mudahan luka anda akan segera sembuh," tutur akun @comeowrade.

"Aku hampir ngasih dia semangat tapi kupikir belum dapet cerita dari sisi cewenya. Eh ternyata begini. Sabar ya Mba, fokus ke sisi baiknya, Tuhan menghancurkan rencana kita untuk menyelamatkan kita dari rencana kita sendiri," timpal akun @ventableu.

Wolipop sudah menghubungi Nay melalui Twitter, namun belum mendapatkan tanggapan. Sedangkan unggahan dari pihak pria saat ini sudah dihapus dari Twitter.

(gaf/eny)