Ramalan Zodiak 28 Desember: Gemini Terus Melangkah, Taurus Jaga Kekompakan

ki wongso wijoyo - wolipop Selasa, 28 Des 2021 10:20 WIB
Zodiac icons set flat Ilustrasi ramalan zodiak, 28 Desember 2021. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aquarius anggaplah semua ini merupakan ujian untuk meraih jenjang yang lebih tinggi. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Situasi masih cukup baik dan prospektif sehingga terus melangkah dengan segala konsep yang telah Anda persiapkan jauh-jauh hari meskipun tekanan juga semakin kuat dirasakan akhir-akhir ini, sebaiknya semua itu bukanlah penghalang untuk bisa maju meraih kesuksesan.

Keuangan: Teruslah berikhtiar dan berjuang, jangan biarkan rasa malas menggelayut dalam badan dan pikiran Anda.

Asmara: Tak ada yang perlu dikhawatirkan karena kegembiraan masih setia mengiringi setiap langkah Anda dan dirinya di dalam mengarungi bahtera asmara ini. Tetap jaga selalu kekompakan dengan selalu berikhtiar maju ke depan bergandengan tangan dengan penuh kejujuran.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Kurang Beruntung Soal Asmara

Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Hubungan kerja yang kurang bergairah dan harmonis tersebut sebaiknya segera saja dipikirkan dan dievaluasi kembali sehingga kekompakan tetap selalu terjaga. Kondisi badan lagi lemah dan mudah terserang penyakit maka berhati-hatilah dalam menjaga pola makan jangan hanya menuruti selera saja.

Keuangan: Pemasukan lancar terkendali hanya saja kesehatan tetap perlu dijaga agar tak sampai jatuh sakit karena bisa berimbas ke dalam keuangan Anda.

Asmara: Mengenai cinta yang paling penting ada rasa saling pengertian kalau seandainya si dia salah jangan lantas marah besar dan ambil keputusan sepihak, saling lah bertenggang rasa dan memahami satu dengan lainnya bagaimanapun semua pasti ada kekurangan dan kelebihannya.

Jam Baik: 14.0-15.00.

Baca juga: 12 Zodiak dengan Kekuatan Inner Beauty Masing-masing

Ramalan Zodiak Aquarius:

Peruntungan: Meskipun hari ini terbilang tenang kenyataannya Anda menghadapi banyak isu yang menghadang, apalagi isu hari ini sangat merugikan padahal kebenarannya sudah jelas sangat diragukan. Hadapi semua itu dengan hati lapang dan kepala dingin dan anggaplah semua ini merupakan ujian untuk meraih jenjang yang lebih tinggi nanti nya.

Keuangan: Tawaran yang menggiurkan harus dipertimbangkan masak-masak bagaimanapun semua ini menyangkut masa depan Anda.

Asmara: Jangan terlalu asyik omongin orang kalau akhirnya diri Anda sendiri yang menjadi stres dan cepat marah karena pikiran negatif yang bisa timbul dari semua itu. Hadapilah realita ini dengan penuh syukur dan hati yang lapang, sehingga pikiran bisa selalu tenang dan terhindar dari perasaan dengki.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)